6 Tips Menata Isi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dijamin Penyimpanan Lebih Tertata

6 Tips Menata Isi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Dijamin Penyimpanan Lebih Tertata

6 Tips Menata Isi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu--iStockphoto

3. Buat Rak Tambahan di Dalam Kulkas

Membuat rak tambahan juga merupakan salah satu tips menata kulkas 1 pintu agar penyimpanan lebih tertata.

Dalam membuat rak tambahan tersebut, kamu bisa memanfaatkan rak besi yang kecil untuk membagi area rak teratas lemari pendingin.

Jadi, bisa untuk meminimalisir bahan makanan yang saling bertumpukan, tentu membuat bahan makanan di dalam kulkas akan terlihat semakin rapi.

BACA JUGA : Kenali Penyebab Fan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu yang Mati, Begini Solusinya

4. Gunakan Ruang Kosong di Bagian Atas atau Bagian Bawah Freezer

Tips menata isi merek kulkas terbaik 1 pintu selanjutnya yaitu kamu bisa memanfaatkan dan gunakan ruang kosong yang ada dibagian bawah freezer atau laci yang biasanya untuk menyimpan daging.

Karena, jarak antara area tersebut dengan rak teratas kulkas biasanya cukup jauh sehingga ruang kosong ditengahnya akan tersisa.

Kamu bisa memasang magnet dibagian bawah freezer tersebut untuk menyimpan minuman dengan cara menggantungkan botol minuman dengan magnet yang sudah dipasang.

Namun, kamu juga selalu pastikan magnet yang dipasang harus benar-benar kuat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti botol lepas yang tentunya akan pecah.

5. Berikan Alas di Dasar Tiap Rak dengan Kain atau Plastik

Selain agar tampilan dalam merek kulkas terbaik terlihat lebih rapi dan enak dipandang mata, dengan memberikan alas di dasar tiap rak dengan kain atau plastik juga bertujuan untuk bisa membantu menjaga kebersihan dalam kulkas.

Hal ini dikarenakan permukaan rak pada kulkas tidak akan langsung terkena oleh kotoran yang ada pada bahan makanan dan minuman.

6. Beri Label Pada Semua Wadah Penyimpanan

Jika setiap bahan makanan yang kamu simpan memiliki wadah penyimpanan sendiri, tentu isi kulkas kamu tidak akan terlihat atau tertutup bagian lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: