Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Tebing Breksi Tampilkan Keseruan Estetik

Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Tebing Breksi Tampilkan Keseruan Estetik

Jelajahi Keindahan Wisata Seputar Jogja Tebing Breksi di Yogyakarta, Sajikan Keseruan Tersendiri--

Wisata seputar Jogja Tebing Breksi memang sudah terbentuk jutaan tahun lalu. Meski saat ini bukan lagi tempat penambangan, sisa-sisa dari aktivitas penambangan mampu menghadirkan ornamen pahatan yang membuat tebing ini tampak seperti kue lapis.

Di bagian kaki bukit terdapat area seperti amfiteater yang sering digunakan untuk berbagai acara. Spot favorit di sini termasuk berfoto bersama burung hantu yang jinak serta menikmati keindahan senja di puncak tebing.

Berfoto dengan latar belakang Tebing Breksi juga menjadi kegiatan favorit wisatawan. Tak heran jika tebing ini juga kerap dijadikan lokasi foto bagi para pasangan yang sedang melakukan sesi foto prewedding atau momen spesial lainnya.

BACA JUGA : Menikmati Pesona Wisata Malam Solo, Destinasi Wisata Terbaru 2024, Berikut 10 Rekomendasinya

Hal yang paling istimewa adalah para wisatawan dapat menyaksikan pemandangan alam dan kota Yogyakarta dari atas Tebing Breksi. Jika berkunjung pada siang hari, jangan lupa membawa kacamata hitam dan payung untuk menghindari panas.

Selain itu, anda juga bisa membawa air minum sendiri untuk menghindari dehidrasi. Karena untuk mencapai puncak tebing harus menaiki beberapa anak tangga.

Fasilitas  Di Tebing Breksi

Di wisata terbaru 2024 seputar Jogja Tebing Breksi juga tersedia fasilitas sewa jip wisata dengan harga mulai dari Rp. 300.000 per jip. Usaha jip di wisata ini menawarkan beberapa paket wisata dengan durasi, harga, dan kapasitas penumpang yang berbeda.

Pengelola Tebing Breksi menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat area parkir luas yang mengakomodasi berbagai jenis kendaraan dengan tempat terpisah, termasuk sepeda, motor, mobil, bus, mobil offroad sewaan, dan lain-lain.

BACA JUGA : Dibalik Arsitektur Candi Prambanan, Keindahan Dan Megahnya Incaran Wisata Terbaru 2024

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 seputar Jogja yang seru. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ halojogja