5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK Low Watt Termurah, Ada Denpoo Hingga Gree

Merek AC Terbaik dengan harga yang bersahabat--

Harga: Rp2.8 juta

BACA JUGA : Tanda Merek AC Terbaik Dirumahmu Sudah Tercemar Jamur, Simak Tips Mengatasinya Disini

4. Changhong CHiQ AC 1/2 PK Standar 05QB2 R32

Changong merilis produk AC baru yang dikemas secara eksklusif. CHiQ AC 1/2 PK Standard 05QB2 R32 merupakan jenis AC split Deluxe Double Gold Fin yang menyejukkan rumah sekaligus anti karat. Sirip emas pada kondensor membuat suku cadang jauh lebih mudah bocor. 

Teknologi Turbo Jet Cool juga membuatnya lebih cepat dingin. AC unggulan ini diklaim mampu meniupkan angin dingin selama 3 menit hingga membuat titik ruangan dingin hingga 2,5 meter.

Harga: Rp2.2 juta

5. AC Gree Split 1/2 PK GWC-05C3ES Watt rendah

Gree merupakan salah satu brand AC yang terpercaya. Produk ini juga memiliki harga AC low watt 1/2 PK termurah. AC Gree Split 1/2 PK GWC-05c3es Low Watt memiliki daya hanya sekitar 325 watt. Produk AC andalan ini juga menggunakan teknologi Blue Fin dan Gold Fin untuk membuat evaporator menurunkan risiko korosi.

Pembelian AC berkualitas ini juga mendapat perlindungan garansi lho. Dalam jangka waktu 1 tahun, kerusakan tertentu akan mendapatkan garansi penggantian yang baru. Ada juga garansi spare part selama 5 tahun dan garansi kompresor selama 10 tahun.

Harga: Rp3.5 juta

BACA JUGA : Jangan Berhenti Pakai, Simak Sederet Manfaat Menyalakan Merek AC Terbaik di Musim Hujan

Harga merek AC terbaik 1/2 PK low watt termurah berdasarkan toko online dan Anda mungkin bisa mendapatkan perangkat dengan harga yang lebih terjangkau di toko sekitar tempat tinggal Anda. Jangan lupa untuk membandingkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: