15 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Harga Mulai Rp1 Jutaan, Awet Hemat Listrik

15 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Harga Mulai Rp1 Jutaan, Awet Hemat Listrik

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Harga Mulai 1 Jutaan-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik jenis freezer saat ini menjadi salah satu perangkat elektronik yang banyak dilirik ibu rumah tangga. Freezer box ini juga dapat mencapai suhu paling dingin, sehingga proses pembekuan jadi lebih cepat.

Merek kulkas terbaik jenis  freezer memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan kulkas biasa untuk menyimpan dan membekukan bahan makanan atau minuman, termasuk juga untuk membuat es batu.

Harga merek kulkas terbaik jenis freezer masih cukup terjangkau, harga termurahnya hanya 1 jutaan tergantung pada merk dan kapasitanya.

Merek kulkas terbaik jenis freezer bisa menyimpan makanan beku seperti daging, nugget dan lainnya, serta bisa dimanfaatkan untuk usaha pembuat es batu.

Berikut 15 rekomendasi merek kulkas terbaik jenis freezer harga mulai 1 jutaan :

1. Midea HS-65LBK

Freezer berukuran mini karena ini berkapasitas 50 Liter dengan konsumsi daya yang digunakan hanya sebesar 78 watt. Harga hanya 1 jutaan.

2. Midea HS-129C

Freezer berukuran mini ini memiliki kapasitas 99 Liter, cocok untuk menyimpan berbagai macam bahan beku, seperti ikan, daging, dan frozen food lainnya. Serta sangat praktis dan mudah untuk dioperasikan dengan bukaan atas hingga 90 drajat.

3. RSA CF-100

Freezer ini menawarkan kapasitas maksimal 100 liter dan memiliki suhu penyimpanan hingga -25 derajat Celsius. Serta hanya membutuhkan sumber listrik sebanyak 100 watt dengan dimensi 56 x 53 x 84 cm.

4. Frigigate F-122

Freezer ini memiliki harga kurang dari 2 juta. Freezer ini memiliki daya tampung mencapai 122 liter dengan bobot mencapai hingga 28 kg. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 82 watt saja.

5. AQUA AQF-200W

Freezer ini dibekali kapasitas 197 liter dengan suhu optimal mencapai -18 derajat celsius, dan dapat digunakan untuk membekukan es krim ataupun frozen food. Dibekali roda dan keylock pada bagian pintu penutupnya.

BACA JUGA : 9 Tips Menyimpan Daging Kurban Dalam Merek Kulkas Terbaik Agar Awet

6. GEA AB-100

Freezer ini mempunyai kapasitas 102 liter dengan suhu pendinginan maksimal mencapai -26 derajat Celsius dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 100 watt.

7. Modena MD-15

Freezer ini memiliki kapasitas berkisar 155 liter dengan harga dikisaran 2 jutaan, dan dibekali suhu pendingin optimal sampai -25 derajat Celsius. Didalamnya terdapat fitur deodorizer untuk mencegah pertumbuhan bakteri yang merusak bahan makanan.

8. AQUA AQF-100W

Merek kulkas terbaik jenis freezer ini memiliki fitur Low Voltage yang membuatnya hemat daya dan memiliki kapasitas hanya 100 Liter.

9. GEA SD-100

Freezer ini berkapasitas 100 Liter ini dengan tutup kaca yang memudahkan kamu dalam memilih bahan makanan yang tersimpan di dalamnya terlebih dahulu sebelum membuka tutp freezer, sehingga suhu freezer tidak akan terurai sebab terlalu lama pintu freezer terbuka.

10. Modena MD-65W

Freezer box ini memiliki kapasitas besar mencapai 650 liter dengan konsumsi daya yang dibutuhkan berkisar 268 watt. Freezer ini menawarkan konsep 2 pintu yang dapat memisahkan makanan dengan jenis  tertentu supaya aromanya tidak tercampur. Suhu pendinginan hingga -25 derajat Celsius dan dibekali fitur ECO Green.

BACA JUGA : 13 Penyebab dan Cara Mengatasi Merek Kulkas Terbaik Yang Tidak Beku

11. Sharp FRV 300

Freezer dengan kecepatan pendinginan dan pembekuan yang optimal ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 200 liter yang dapat menampuang lebih banyak makanan.

Keunggulan freezer ini yaitu sudah menggunakan handel dan kunci di pintunya, sehingga memudahkan kamu untuk membuka dan menutup perangkat. Freezer ini berdimensi 110 x 87 x 53 cm dan berat 55 kg.

Freezer ini memiliki roller caster dan lampu indikator di bagian bawah dan  mengkonsumsi daya listrik sebanyak 100 watt.

12. Denpoo SCF-268FL

Freezer ini mempunyai kapasitas maksimal 210 liter dengan konsumsi daya listrik berkisar 200 watt. Dan memiliki panjang sekitar 1,4 meter dengan bobot mencapai 40 kg.

13. Sharp FRV 200

Freezer ini mempunyai kapasitas sangat luas mencapai 205 liter dan sangat cocok untuk menyimpanan makanan, daging, ikan, dan membuat es batu.

Fitur Direct Cooling System pada freezer ini membantu proses pembekuan jadi lebih cepat. Freezer ini membutuhkan konsumsi listrik sebanyak 100 watt.

14. AQUA AQF-310W

Freezer mini ini berkapasitas 300 Liter dan hanya mengkonsumsi daya listrik sebanyak 180 watt saja.

BACA JUGA : 8 Tips Menyimpan Daging Sapi Dalam Merek Kulkas Terbaik Agar Tetap Segar Dan Awet

15. Polytron PCF315

Freezer jenis chest ini berkapasitas 300 liter dengan harga hanya berkisar 3 jutaan saja. Freezer ini cocok bagi kamu yang mempunyai usaha di bidang makanan beku.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis freezer harga mulai 1 jutaan yang awet dan hemat lsitrik. Smeoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: