8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik Batam, Rekomendasi Liburan Sekolah

8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik Batam, Rekomendasi Liburan Sekolah

Batam dengan segala pesona wisatanya menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata--

Golden City Batam merupakan destinasi liburan terkenal di Batam, Indonesia yang menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas bagi pengunjung dari berbagai kalangan. Terletak di Kawasan Bengkong, Golden City telah menjadi salah satu ikon pariwisata yang menawan dengan perpaduan Budaya, Hiburan, dan Rekreasinya. 

Seperti miniatur rumah indonesia, replika kapal Cheng Ho, masjid Cheng Ho, kafe, jajanan kaki lima, go futsal, Badminton hall, warung makan, go kart, olahraga air, water rides, angkringan, timezone dan lain-lain.

6. Oasis Waterpark

Oasis Waterpark merupakan kolam renang yang ideal untuk menikmati keseruan air bersama keluarga. Kolam renangnya memiliki berbagai perosotan, kolam ombak, kolam renang anak-anak, dan area bermain air yang dirancang untuk segala usia.

Dengan suasana yang menyegarkan dan fasilitas yang lengkap, seperti kafe, kantin, mushola, dan juga rest area yang nyaman.

BACA JUGA : Pesona Pantai Banyu Meneng, Wisata Terbaru 2024 Paling Unik Malang

7. Pantai Glory Melur

Pantai Glory Melur di Batam merupakan destinasi wisata yang menarik dengan berbagai fasilitas dan aktivitas. Pantai ini terkenal dengan pasirnya yang putih dan air lautnya yang biru jernih. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas air seperti banana boat, kano, dan snorkeling. 

Wisata favorit terpopuler ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti gazebo, beanbag dan payung, serta tenda untuk beristirahat.

8. Jembatan Barelang

Jembatan Barelang merupakan rangkaian enam jembatan yang menghubungkan pulau-pulau di Pulau Batam, Pulau Tonton, Pulau Nipah, Pulau Rempang, Pulau Galang dan Pulau Galang Baru.

Jembatan ini tidak hanya menjadi jalur transportasi, tetapi juga menjadi ikon Batam yang terkenal. Setiap jembatan menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, menjadikannya tempat yang populer untuk berfoto dan menikmati panorama.

BACA JUGA : Pesona Keindahan Air Terjun Sendang Gile, Surga Wisata Terbaru 2024 Kaki Gunung Rinjani

Dengan berbagai pilihan destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik, Batam siap menyambut liburan sekolah anak-anak dengan pengalaman yang seru dan mendidik. Nikmati liburan Anda bersama keluarga di Batam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: