8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik Batam, Rekomendasi Liburan Sekolah

8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Menarik Batam, Rekomendasi Liburan Sekolah

Batam dengan segala pesona wisatanya menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata--

DISWAY JOGJA - Liburan sekolah adalah kesempatan emas bagi keluarga untuk bersama-sama berkualitas. Batam dengan segala pesona wisatanya menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata terbaru 2024 yang dapat membuat liburan anak-anak semakin berwarna dan menyenangkan. 

Berikut delapan rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Batam yang cocok untuk agenda liburan sekolah:

1. Mega Wisata Ocarina

Mega Wisata Ocarina merupakan taman rekreasi terbesar di Batam yang menawarkan berbagai macam wahana. Wisata terbaru 2024 ini, punya area yang luas dan fasilitas untuk segala usia. Terletak di tepi pantai, taman ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan suasana yang menyegarkan. 

Di wisata terbaru 2024 ini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti bianglala, spin tower, roller coaster, mobil mainan, sepeda, 360 madness, dizzy paradise, viking boat, bubble bath, playground, dan lain-lain.

2. Waterpark Top 100 Batu Aji

Waterpark Top 100 Batu Aji merupakan kolam renang yang populer di Batam, terutama di kalangan keluarga dan anak-anak. Kolam renangnya menawarkan berbagai seluncuran air dan area bermain air.

Selain wahana air, kolam renang ini juga memiliki fasilitas penunjang seperti warung makan dan tempat istirahat yang nyaman.

BACA JUGA : Pengalaman Belajar Dengan Wahana Bervariasi, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Krakatau Park Lampung

3. Dino Gate's Batam

Dino Gate Batam merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan petualangan prasejarah yang seru dan mendidik. Di sini, pengunjung akan disambut oleh replika dinosaurus yang hidup dan berbagai wahana interaktif. Anak-anak dapat belajar tentang kehidupan dinosaurus melalui pameran pendidikan.

4. Taman Rusa Sekupang

Taman Rusa Sekupang merupakan tempat wisata terbaru 2024 di mana pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan rusa yang hidup bebas di lingkungan alam. Selain memberi makan dan berfoto bersama rusa, pengunjung juga bisa menikmati piknik di area hijau dan jalan-jalan.

5. Golden City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: