6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Kamar; Desain Elegan Ukuran Ergonomis

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok Untuk Kamar; Desain Elegan Ukuran Ergonomis

Kulkas mini selain desainnya ringkas juga mudah dipindahkan--

4. Maspion Kulkas URG-058

Kulkas ini telah terkenal dengan produk peralatan rumah tangganya yang berkualitas. Ya, kulkas mini terbaik merk Maspion ini dilengkapi dengan sistem aliran udara dingin dari berbagai arah, yang meningkatkan efisiensi pendinginan.

Salah satu kelebihan lainnya adalah kulkas ini memiliki ruang pembekuan yang besar, sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak bahan makanan agar tidak cepat rusak.

Dengan desain yang portable, lemari es Maspion ini mudah untuk Anda pindahkan dan cocok untuk anda letakkan di berbagai sudut ruangan di dalam Rumah.

5. Electrolux Kulkas Portable EUM0500BD

Kulkas Portable Electrolux Eum0500bd-ID merupakan kulkas mini dengan kapasitas 40 liter dan hemat listrik. Desain hitam matte modernnya membuat lemari es ini terlihat bagus saat Anda meletakkannya di mana saja, mulai dari dapur hingga ruang tamu.

Selain itu, terdapat fitur CoolZone untuk menjaga item tetap dingin dan memudahkan Anda mengambil item ekstra dingin dengan suhu beberapa derajat di atas titik beku.

Meskipun ukurannya ringkas, kulkas mini 1 pintu dari Electrolux ini cukup besar untuk menampung botol besar dan memberi Anda fleksibilitas.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal, Paling Nyaman Untuk Liburan Sekolah

6. Changhong CBC50 Kulkas Mini

Changhong CBC50 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan kulkas andalan untuk menyimpan makanan atau minuman dengan ruangan yang tidak terlalu luas.

Meski ukurannya kompak, kulkas ini meski kompak, kulkas ini memiliki kapasitas yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sebesar 47 liter.

Menariknya lagi kulkas mini terbaik merk Changhong ini konsumsi dayanya terbilang rendah hanya sekitar 50 watt saja yang tidak akan membuat kantong Anda pecah.

Nah, itulah rekomendasi merek kulkas terbaik ukuran yang bisa kamu pilih untuk menyimpan makanan dan minuman di rumah. Lemari es seperti apa yang ingin Anda beli?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: