Tips Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Cegah Tumbuhnya Bakteri dan Jamur

Tips Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Showcase, Cegah Tumbuhnya Bakteri dan Jamur

Membersihkan merek kulkas terbaik showcasw-jayaagungmesin.com-

DISWAY JOGJA – Merek kulkas terbaik jenis showcase cooler sudah banyak dikenal oleh para pelaku bisnis yang bergerak di bidang F&B. Lemari pendingin yang satu ini digunakan untuk menampilkan berbagai jenis minuman agar tetap menarik dan dingin.

Minuman yang sering dipajang pada merek kulkas terbaik showcase cooler ini diantaranya jus kaleng, soft drink, air mineral dan lainnya. Terkadang, kulkas ini juga dapat untuk menyimpan makanan dan minuman bahkan sayuran mentah yang belum diolah

Bagi yang memiliki tempat usaha, jenis merek kulkas terbaik yang satu ini berfungsi sebagai kabinet untuk menunjukkan minuman kepada konsumen dalam bentuk display lemari pendingin.

BACA JUGA : Cara Membuang Air Di Belakang Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar

Intensitas penggunaan yang tinggi membuat merek kulkas kulkas jenis showcase cooler ini harus dibersihkan secara berkala. Jika tidak, akan tumbuh bakteri atau jamur sehingga isi showcase tidak higienis dan fresh.

Selain itu, kulkas showcase yang jarang dibersihkan membuat jangka waktu penggunaannya jadi berkurang. Berikut beberapa cara membersihkan showcase cooler yang mudah dan dipraktekkan di rumah Anda :

1. Pastikan Semua Listrik Tercabut

Langkah pertama yang harus diperhatikan sebelum membersihkan kulkas showcase adalah memastikan semua kabel listrik pada kulkas tercabut dari stopkontak.

Hal ini dilakukan agar tidak menyebabkan masalah yang tidak diinginkan yang bisa membahayakan penggunanya. Dengan demikian, Anda bisa menghindari terkena sengatan listrik yang dapat ditimbulkan.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Bau Dan Kotor Sumber Penyakit, Begini Tips Mudah Membersihkannya

2. Bersihkan Bagian Luar

Setelah semua kabel listrik tercabut, maka langkah selanjutnya adalah membersihkan bagian luar dari kulkas showcase. Untuk membersihkannya, Anda bisa menggunakan kain yang berserat lembut untuk mengelap semua pintu kacanya.

Pastikan selalu pintu display atau kaca bagian depan merek kulkas terbaik jenis showcase cooler selalu bersih. Dengan begitu aneka minuman atau produk di dalamnya dapat terlihat menarik bagi konsumen yang datang dan melihat.

3. Bersihkan Bagian Bodi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube: sanak elektronik