Tanpa Takut Riba, Kembangkan Usaha Dengan KUR BSI 2024

Tanpa Takut Riba, Kembangkan Usaha Dengan KUR BSI 2024

Tanpa Takut Riba Kembangkan Usaha Dengan KUR BSI 2024--

Jika memang data yang diperlukan masih kurang bisa datang di esok harinya. Namun, jika data sudah siap sempurna bisa langsung menentukan jenis KUR yang mau diambil. Lanjut isi formulir pengajuan dengan lengkap sesuai panduan petugas bank.

Kalau mau secara online juga bisa banget. Langsung masuk ke halaman resmi BSI dan pilih menu produk dan layanan. Klik pembiayaan individu dengan jenis kur yang mau diambil. Lihat dan pahami syarat juga ketentuan yang berlaku agar lebih mudah untuk cair.

Lanjut dengan tombol saya berminat, dan mulai isi semua form yang ada. Lengkapi data diri pribadi dan juga informasi usaha. Masukan nomor teltfon dan email dengan benar. Dan tentukan provinsi, kabupaten atau kota sesuai domisili sekarang. Dan pendaftaran diri secara online selesai.

Tenor angsuran KUR BSI

Mulai dari KUR mikro sampai KUR kecil bisa di dapat dengan tenor angsuran mulai dari 1 tahun sampai 5 tahun. Dan untuk tenor bergantung dengan jumlah dana yang diambil dengan jenis dan tujuan pengambilan.

BACA JUGA : KUR Bunga Terjangkau Plafon Pinjaman Rp 100 Juta: KUR BSI Tanpa Riba, Solusi Keuangan Syariah UMKM

Tergabung dalam fasilitas pemerintah untuk membantu masyarakat sekitar sebagai penambahan modal usaha atau investasi diri. KUR BSI 2024 terbilang menyungsung konsep syariah dengan menyebut bunga sebagai akad ijarah atau murabahah, maupun MMQ. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: