KUR Bunga Terjangkau Plafon Pinjaman Rp 100 Juta: KUR BSI Tanpa Riba, Solusi Keuangan Syariah UMKM

KUR Bunga Terjangkau Plafon Pinjaman Rp 100 Juta: KUR BSI Tanpa Riba, Solusi Keuangan Syariah UMKM

Rekomendasi KUR Bunga Terjangkau dari BSI untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - Dalam upaya pemberdayaan pelaku UMKM, BSI memiliki program KUR bunga terjangkau. Program KUR ini merupakan sebuah solusi permodalan dari BSI untuk pelaku UMKM.

Terkadang pelaku UMKM dalam pengembangan bisnisnya membutuhkan modal. Nah, disini BSI dengan KUR bunga terjangkau yang akan membantu permodalan UMKM.

Namun yang unik dari KUR bunga terjangkau dari BSI ini memiliki KUR yang bersifat syariah. Artinya pada KUR dari BSI memberikan pinjaman tanpa riba dan bunga.

KUR bunga terjangkau dari BSI ini sangat cocok sebagai solusi keuangan syariah. Terlebih akses yang cepat dan mudah pada KUR BSI ini sangat membantu pelaku UMKM.

BACA JUGA : Hanya Rp600 Ribuan Saja: Angsuran KUR Termurah BRI, Sajikan Pinjaman 30 Juta, Cek Info Lengkapnya

Jenis KUR dari Bank Syariah Indonesia atau BSI

KUR bunga murah dari BSI memiliki beberapa jenis KUR yang ada. BSI mempunyai 3 jenis KUR yang dapat diajukan pinjaman oleh UMKM.

Yaitu KUR BSI Super Mikro dengan limit sampai dengan Rp.10 Juta. Jenis selanjutnya adalah KUR BSI Mikro dengan plafon pinjaman mulai dari Rp. 10 Juta sampai dengan Rp. 50 Juta.

Dan yang terakhir adalah jenis KUR dengan limit pinjaman tertinggi dari BSI. Yaitu KUR BSI Kecil dengan limit pinjaman mencapai Rp. 500 Juta.

Dari ketiga jenis KUR dari BSI ini, KUR BSI kecil sangat banyak diminati. Terlebih akan nominal yang ditawarkan oleh KUR BSI Kecil sangat tinggi yaitu mencapai Rp. 500 Juta.

BACA JUGA : Cicilan Rp216 Ribuan: Referensi KUR Angsuran Ringan BRI Limit 10 Juta, Cocok Untuk UMKM

Keunggulan KUR BSI Kecil dengan Pinjaman Rp. 100 Juta bagi Pelaku UMKM

KUR bunga sangat murah dari BSI salah satunya jenis KUR BSI kecil. Jenis KUR ini memiliki nilai yang sangat besar dibandingkan KUR jenis lainnya dari BSI.

Salah satu nominal yang banyak dipinjam pelaku UMKM pada KUR BSI Kecil adalah Rp. 100 Juta. Pinjaman dengan nominal ini memiliki keunggulan tersendiri bagi pelaku UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: