Partner Bisnis KTA Sinarmas Bank 2024 Maksimal Rp2 Miliyar

Partner Bisnis KTA Sinarmas Bank 2024 Maksimal Rp2 Miliyar

Partner Bisnis KTA Sinarmas Bank 2024 Sampai 2 Miliyar--

Pada Simas KUK ini merupakan kredit yang diberikan oleh bank Sinarmas. Merupakan kredit atau pembiayaan modal kerja individu atau badan usaha. Bahkan kelompok usaha yang terbilang layak serta produktif bisa mencobanya. 

Pada peminjaman Simas KUK ini mulai dari 750 jutaan sampai 2 miliyar. Luar biasa bukan nominall yang di dapat? Untuk suku bunga sendiri kena sebesar 12% per tahun. Tenor anggaran selama 6 bulan per 60 bulan sebagai modal kerja, dan 6 bulan per 84 bulan unuk pinjaman investasi.

BACA JUGA : Ajukan KUR Bunga Terjangkau Bank Sinarmas: Solusi Modal Kembangkan UMKM, Cek Syaratnya Disini

Keuntungan yang didapat

Dengan banyaknya cabang di Indonesia, debitur bisa tanya lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, pengajuan bisa atas nama pribadi maupun badan hukun atau usaha yang ada. 

Dengan pembayaran yang simple dengan berbagai fitur canggihnya dan bisa transfer dari bank manapun. Proses lebih cepat dengan bunga fixed per tahun. Dan top up bisa sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.

Berdasarkan halaman resmi Bank Sinarmas, dalam pengajuan ini termasuk mudah dan cepat. Dengan catatan semua sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku saat pengajuan.

Bunga yang kompetitif 

Dengan bunga yang terbilang kompetitif san juga pola pembayaran yang fleksibel. Bisa dengan term loan atau demand loan dan bisa juga top up sesuai lebutuhan dan ketentuan loh.

Syarat Simas KUR

Mulai mengisi aplikasi pengajuan kredit dengan fotocopy KK dan juga KTP elektronik debitur. Berikan juga identitas diri berupa KTP elektronik pasangan bagi yang sudah menikah. Ditambah dnegan fotocopy perjanjian perkawinan notaril kalau ada pisah harta.

Syarat Simas KUK

Persiapkan copyan identitas diri berupa KTP elektronik pribadi dan juga identitas KTP pasangan bagi yang menikah. Copy juga perjanjian perkawinan notaril untuk pisah harta. Dilengkapi dengan copy kartu keluarga. Dan bisa mulai mengajukan kredit da nisi formulir melalui aplikasi.

BACA JUGA : Limit Sampai Rp2 Milyar, Simak Syarat dan Durasi Pencairan KUR Bunga Terjangkau Bank Sinarmas

KTA Sinarmas Bank 2024 merupakan program peminjaman dana yang diberikan kepada masyarakat. Simas KUR program dari pemerintahan yang bisa mencapai pendanaan 500 juta. Sedangkan pada Simas KUK bisa mendapat modal sampai 2 miliyar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: