Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merek Kulkas Terbaik Secara Alami, Dijamin Ampuh

Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merek Kulkas Terbaik Secara Alami, Dijamin Ampuh

Tips Mudah Menghilangkan Bau Pada Merk Kulkas Terbaik Secara Alami--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik merupakan barang elektronik yang berguna untuk menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman agar lebih tahan lama.

Bahan makanan yang disimpan di dalam merek kulkas terbaik seringkali menimbulkan aroma yang tidak sedap sehingga membuat makanan lainnya ikut terkontaminasi.

Selain menganggu, merek kulkas terbaik yang bau juga tidak baik untuk makanan dan kesehatan bagi kamu yang mengkonsumsinya.

Dengan tips mudah berikut ini, kamu dapat dengan mudah menjaga merek kulkas terbaik agar tidak bau dan senantiasa tetap segar dan bersih dengan secara alami.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Tidak Dingin

1. Baking Soda

Selain digunakan sebagai bahan campuran untuk membuat kue, ternyata baking soda juga bisa dijadikan sebagai bahan untuk menghilangkan bau yang ada pada kulkas, lho.

Cara pengaplikasikannya juga sangat mudah yaitu ambil baking soda dan letakkan di sebuah wadah seperti baskom, selanjutnya tempatkan di dalam lemari pendingin kemudian tutup. Dengan begitu bau pada kulkas akan hilang.

2. Vanili

Bahan kue selain baking soda yang juga bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan bau tidak sedap pada merk kulkas terbaik yaitu vanili.

Caranya yaitu terlebih dahulu sediakan kapas, kemudian basahi kapas dengan cairan vanili, selanjutnya taruh kapas tersebut ke dalam kulkas. Bau dari kulkas akan kembali segar selama waktu 12 hingga 24 jam.

3. Lemon

Lemon sendiri adalah salah satu buah yang memiliki aroma segar apalagi air perasannya. Tips menghilangkan bau kulkas dengan menggunakan cairan lemon sangatlah mudah.

Pertama, masukkan air perasan lemon yang sudah di peras ke dalam wadah seperti mangkuk, setelah itu bisa kamu tempatkan di dalam freezer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: