Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Jika Anda sedang mencari tempat wisata terbaru untuk dikunjungi di Bali, 15 lokasi ini pasti ada di pikiran Anda.--

Observatorium Perbukitan Tersembunyi Wanagiri menampilkan atraksi-atraksi populer termasuk sarang burung raksasa, ayunan, dan sudut pandang yang mengarah langsung ke danau.

Anda juga bisa memanfaatkan berbagai situs foto untuk mengabadikan gambar menawan untuk profil Instagramnya. Dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai destinasi ini dari Canggu.

Nah pastikan untuk tiba di tempat ini sebelum matahari terbenam agar Anda punya waktu untuk menyaksikan  matahari terbenam yang tak terlupakan.

12. Terasering Tenggalalang

Berlokasi strategis di kawasan Ubud yang ramai dan populer,  Tegalalang Terrace menawarkan pemandangan sawah yang menakjubkan. Teras ini menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona kepada pengunjungnya, berupa hamparan sawah hijau di antara perbukitan yang sejuk.

Tanaman hijau subur di hutan memberikan suasana tenang yang ideal bagi penduduk kota yang ingin melepas penat, menghirup udara segar, dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kota metropolitan. Tempat yang pasti akan menciptakan kenangan indah untuk Anda!

13. Pura Luhur Lempuyang

Spot Instagram terpopuler berikutnya adalah Pura Luhur Lempuyang. Wisata terbaru 2024 ini merupakan pura pegunungan kuno yang terletak di bagian timur Bali. Dipercaya bahwa pura ini dibangun sebelum pembangunan sebagian besar pura Hindu di Bali, danberdiri di ketinggian 175 meter di atas permukaan laut.

Ketinggiannya dapat dicapai dengan menaiki  lebih dari 1.700 anak tangga, dengan banyak situs menarik di sepanjang jalan, termasuk beberapa candi yang lebih kecil. Jika Anda seorang petualang yang senang mendaki gunung dan menemukan situs arkeologi yang menarik, ini adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan.

Tapi jangan khawatir! Bagi yang tidak suka hiking, Anda masih bisa menikmati pemandangan indah dari kaki gunung. Suasana eksotis, tradisional, bersejarah, dan menakjubkan, cocok untuk menciptakan liburan yang tak terlupakan!

14. Taman Budaya GWK

Apakah Anda mencari wisata terbaru 2024 yang kaya akan budaya, dengan situs bersejarah yang megah, atraksi tarian tradisional yang unik, dan acara yang menakjubkan, semuanya dalam satu pemberhentian? Jadi tinggal mengunjungi Taman Budaya GWK saja.

Nikmati tari Bali yang memukau di tempat ini, antara lain Kecak, Legong dan tari menawan lainnya. Manfaatkan lokasi Kolam Teratai GWK untuk berjemur dan kagumi patung Garuda Wisnu Kencana yang tingginya 120 meter dan dibangun selama 28 tahun. Liburan seperti ini pastinya tak terlupakan dan cukup menegangkan.

15. Pura Gunung Kawi

Sebuah situs arkeologi unik di Bali, Pura Gunung Kawi adalah rumah bagi kumpulan relief kuno yang diukir di permukaan tebing. Saat berkunjung ke lokasi ini, Sobat Pesona akan mengagumi indahnya pemandangan Sungai Pakerisan dan pelataran pura yang bernuansa candi Hindu kuno berpadu dengan corak modern.

Anda tidak akan menemukan pura yang lebih mudah diakses seperti ini di Pesona Bali. Nah sebelum memasuki lokasi, Anda akan menaiki tangga dan diberikan sebuah guci tanah berisi air suci yang akan sobat Pesona percikkan sebelum memasuki kompleks candi.

Ini adalah salah satu pengalaman paling aneh yang dapat Anda bayangkan dan harus ada dalam daftar keinginan Anda! Pastinya sesuatu yang gila ini harus ada dalam daftar keinginan Anda! Jika Anda tidak sabar untuk merasakan pengalaman luar biasa ini, ada baiknya Anda mencobanya!

Pastinya sesuatu yang gila ini harus ada dalam daftar keinginan Anda! Terimakasih atas kesempatannya!!!!! Pastinya sesuatu yang gila ini harus ada dalam daftar keinginan Anda! Terimakasih atas kesempatannya! Apa yang kamu tunggu? Silakan kunjungi Pagoda Gunung Kawi sekarang!

Nah itu saja yang bisa saya jelaskan mengenai 15 wisata terbaru 2024 dibali yang instagrammamble yang wajib anda kunjungi ketika liburan ke bali. Dengan pesona alam yang indah bisa memanjakan mata Anda ketika berlibur. Semoga artikel ini sangat bermanfaat dan bisa menambbah wawasan baru untuk pembaca. Terimakasih sudah membaca.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: