Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Jika Anda sedang mencari tempat wisata terbaru untuk dikunjungi di Bali, 15 lokasi ini pasti ada di pikiran Anda.--

BACA JUGA : Vibes Okutama Kental Terasa, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Little Tokyo Jogja

5. The Bali Swing

Ini adalah tempat yang populer sekarang dan Bali Swing dianggap sebagai aktivitas Instagrammable. Terdapat beberapa ayunan dengan ketinggian berbeda yang  menghadap ke lembah pohon palem yang indah  berpadu dengan suara sungai yang menenangkan.

Indahnya suasana hutan Bali yang mengelilingi tempat ini pasti akan memikat hati Anda. Antisipasi dan daya tarik untuk mengunjungi tempat ini beserta pemandangannya yang menakjubkan menjadikannya waktu yang tepat untuk melakukannya.

Yang juga perlu Anda lakukan adalah memastikan Anda tiba dalam kondisi cuaca terbaik, bahkan saat golden hour. Selamat pagi dan nikmati cahaya lembut untuk foto terbaik!

Manfaatkan cahaya yang menenangkan di pagi hari untuk mengambil beberapa gambar yang menakjubkan! Bersiaplah untuk mengambil foto yang menakjubkan dengan cahaya lembut di pagi hari! Selamat pagi dan nikmati cahaya lembut untuk foto terbaik! Gaya yang bagus!

6. Banyumala Twin Waterfall

Banyak destinasi wisata terbaik di Bali, termasuk Air Terjun Kembar Banyumala yang masih terpelihara dengan baik, selain populer, juga sering dikunjungi. Jalan kawah antara Munduk dan jalur utama dari Singaraja ke Denpasar adalah tempat air terjun yang menakjubkan ini dapat ditemukan.

Yang dimaksud dengan “tidak ada yang berharga untuk dilakukan itu mudah” adalah betapa sulitnya mendaki untuk mencari dan mencapainya, namun Anda akan terpuaskan sesampainya di tempat ini. Air terjun tersebut akan dicapai rombongan yang akan melewati hutan yang dipenuhi pepohonan, bebatuan, dan sungai.

Air Terjun Kembar Banyumala adalah spot yang tepat untuk melepas penat di waktu senggang Anda! Nikmati liburanmu dengan relaksasi di Air Terjun Kembar Banyumala! Selama liburan Anda, pastikan untuk mengunjungi Air Terjun Kembar Banyumala untuk relaksasi!

Kunjungi Air Terjun Kembar Banyumala untuk relaksasi, cocok untuk liburan Anda! Untuk pengalaman relaksasi terbaik, pergilah ke Air Terjun Kembar Banyumala selama liburan Anda.

7. Campuhan Ridge Walk

Selain ombaknya yang menakjubkan, Bali juga terkenal dengan pemandangan alamnya yang mempesona. Salah satu yang wajib dikunjungi Sobat Pesona  adalah Campuhan Ridge Walk.

Kota Ubud yang modern dan aktif adalah rumah bagi jalur pendakian lembah yang menakjubkan, yang menawarkan relaksasi tak tertandingi dan pemandangan menakjubkan. Dalam perjalanannya Sahabat Pesona akan menyusuri jalan berbukit sepanjang 9 km.

Lereng, bukit, dan lembah hijau sungai Wos yang paling indah. Jika Anda beruntung dan cuaca cukup bagus, Anda bisa melihat dengan jelas keagungan Gunung Agung yang  menjulang tinggi di atas perbukitan. Tempat ini  benar-benar bisa menambah pesona petualangan  Bali Anda, menjadikannya indah dan menakjubkan!

8. Handara Golf Course Gate

Pintu ikonik ini mungkin juga bisa menjadi salah satu lokasi paling keren untuk konten Instagram Anda! Tanaman hijau subur dan ketenangan lingkungan sekitar Bali menjadi faktor penting tingginya jumlah pengunjung yang datang ke sini.

Di samping gerbang tradisional Bali yang megah dan eksotis, lihat dan hiasi foto  Pesona Anda dengan indahnya pemandangan siluet perbukitan hijau. Kejutkan teman Pesona Anda dengan foto menakjubkan di gerbang Handara Golf Course!

9. Tirta Empul

Sebuah situs warisan budaya nasional, kompleks pura indah dengan perairan pegunungan suci di Desa Manukaya, Bali tengah, dikelilingi oleh kisah mitos tentang kebaikan dan kejahatan. Pura ini sendiri memiliki mata air bernama Tirta Empul, yaitu nama yang diberikan dewi Omenda untuk air sucinya.

Aliran ini mengalir ke berbagai pemandian tempat Anda dapat menyucikan tubuh dan mengalir ke kolam ikan yang mengelilingi keliling luar pura, sebelum akhirnya mengalir ke Sungai Tukad Pakerisan.

Tempat ini cocok bagi Anda yang tertarik dengan sejarah, mitos dan legenda Bali. Menyaksikan momen upacara adat juga menandai sebuah prosesi.

10. Tirta Gangga Water Palace

Terkenal dengan taman rekreasi airnya yang megah, Tirta Gangga menjadi salah satu tujuan utama para pecinta kecantikan yang datang kesini untuk berfoto. Mirip dengan resor pantai lainnya, resor ini memiliki taman tropis, kolam berendam, dan kolam ikan.

Tempat ini memiliki air mancur yang dikelilingi oleh rumput rapi, tangga batu, patung-patung yang mengesankan, dan tanaman hijau tropis. Destinasi ini terletak sekitar 75 km sebelah timur Denpasar di desa Ababi.

Foto liburan Anda di Instagram  akan semakin berkesan berkat suasana Bali yang damai dan arsitektur tradisionalnya yang memukau.

11. Wanagiri Hidden Hills Lookout

Sering terlihat di foto Instagram, destinasi di Bali utara ini sepertinya diunggulkan. Sering terlihat di foto Instagram, destinasi di Bali utara ini nampaknya diunggulkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: