Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Cari Rekomendasi Liburan Instagrammable, Simak 15 Wisata Terbaru 2024 Bali Wajib Anda Kunjungi

Jika Anda sedang mencari tempat wisata terbaru untuk dikunjungi di Bali, 15 lokasi ini pasti ada di pikiran Anda.--

DISWAY JOGJA - Orang mana yang tidak ingin melihat lautan foto-foto indah dan meneguhkan kehidupan di Instagram yang menceritakan petualangan wisata terbaru 2024 luar biasa?

Jika Anda sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 untuk dikunjungi di Bali, 15 lokasi ini pasti ada di pikiran Anda. Kapan lagi menikmati pemandangan indah bersama keluarga,teman maupun pasangan Anda untuk mengunjungi ke tempat-tempat instagrammable yang ada dibali ini.

Langusng saja inilah 15 daftar wisata terbaru 2024 di Bali yang wajib anda kunjungi.

1. Pantai Kelingking Nusa Penida

Daftar wisata terbaru 2024 yang pertama adalah pantai kelingking. Keindahan pantai Bali dan keindahan alamnya sudah banyak diakui sehingga menjadikannya tujuan wisata populer. Anda akan dibawa ke level baru di Pantai Kelingking ini.

Pantai Kelingking Bali adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mengunjungi pulau ini karena suasananya yang bersahabat.

Tempat ini terkenal dengan tebing-tebing yang membentuk T-Rex serta keindahan pantainya yang terlihat seperti surga tersembunyi.

Beberapa jalan menuju ke tempat ini  berupa tebing terjal dan tidak memiliki pengamanan yang maksimal.

Oleh karena itu, Sobat Pesona harus berhati-hati, memperhatikan setiap langkah dan mematuhi peraturan yang berlaku. Sahabat Pesona akan terkagum-kagum dengan pemandangan  perairan biru jernih yang mengelilingi tebing T-Rex yang ikonik.

Anda juga sempat melihat pantai yang tersembunyi di antara tebing, yang hanya bisa didekati dengan hati-hati melalui jalan kecil dengan undakan yang cukup curam.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Masjid Kubah Mas, Keindahan Arsitektur Islam Kota Makassar

2. Pura Ulun Danu Bratan

Sebagai situs yang terkenal bersejarah dan indah, Pura Ulun Danu Bratan merupakan destinasi wisata terbaru di bali yang sangat populer bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Berlokasi strategis di jalan yang menghubungkan Bali utara dan selatan. Kuil ikonik ini tampak mengambang di perairan yang tenang, seperti cermin. Candi ini  menjadi spot fotografi favorit  banyak orang, mulai dari pengguna kamera Polaroid, kamera digital, hingga  kamera smartphone era sekarang untuk foto Instagram.

Meski daya tarik utamanya adalah candi terapung, namun keseluruhan kompleks candi menawarkan pengalaman bersejarah dengan suasana tenang yang sayang untuk dilewatkan!

3. Tanah Lot

Tanah Lot yang wajib dikunjungi, sebuah pura Hindu kuno yang terletak di atas batu karang yang tidak terganggu oleh suara ombak, terkenal di Bali. Lokasi Tanah Lot yang berada di lepas pantai terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang luar biasa.

Untuk merasakan pengalaman Bali yang sebenarnya, seseorang harus mengunjungi Tanah Lot, sebuah lokasi ikonik yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari luarnegri maupun dalam nergri.

Kekhasan budaya tradisional Bali menjadikan Tanah Lot sebagai tempat wisata yang banyak dicari. Anda juga bisa memilih berbagai oleh-oleh dan membawa pulang jajanan khas Bali! Dimulai dengan topeng dan tas, serta berbagai macam kenang-kenangan tradisional lainnya.

4. Pura Uluwatu

Awalnya bernama Pura Luhur Uluwatu, pura ini adalah salah satu dari enam pura utama yang dianggap sebagai pilar spiritual Bali. Lokasi istimewa Pura Uluwati sudah terkenal. Di atas tebing curam sekitar 70 meter di atas permukaan laut, berdiri megah.

Pura Uluwatu banyak dianggap sebagai salah satu spot unggulan untuk menikmati pemandangan matahari terbenam menghadap Samudera Hindia, dengan tarian Kecak yang akan membuat Anda bangga.

Melihat matahari terbenam dari puncak pegunungan, lengkap dengan pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan, dan menari Kecak sulit ditolak di Pura Uluwatu. Tampilan memukau ini akan menjadi tampilan Instagram yang sempurna untuk Anda! Jangan lupa tiba sebelum  matahari terbenam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: