Explore Wisata Terbaru 2024 Taman Wisata Selorejo Malang, Nikmati Suasana Perairan Tenang dan Damai

Explore Wisata Terbaru 2024 Taman Wisata Selorejo Malang, Nikmati Suasana Perairan Tenang dan Damai

Wisata Terbaru 2024 Taman Wisata Selorejo Malang--Google.com

Untuk oleh-oleh, kamu bisa memetik buah sendiri, menikmatinya di tempat, atau membawanya pulang. Harga buah yang dipetik akan dihitung berdasarkan berat per kilogram.

4. Kulineran dan Memancing

Wisata ke bendungan tak lengkap tanpa memancing. Di sini, kamu bisa membawa perlengkapan memancing sendiri dan menghabiskan waktu di lokasi ini.

Kamu bisa mencari spot memancing terbaik atau menyewa perahu untuk memancing di tengah waduk. Setiap ikan yang berhasil ditangkap bisa dibawa pulang atau diolah langsung di tempat. Beragam jenis ikan yang bisa dipancing termasuk nila, wader, mujair, dan lele.

Sambil memancing, kamu juga bisa menikmati kuliner setempat, seperti ikan asap yang tersedia di warung, atau mencoba olahan ikan lainnya, seperti ikan goreng dan ikan bakar.

5. Jembatan Gantung dan Kolam Renang

Saat mengunjungi Taman Wisata Terbaru 2024 Selorejo, cobalah melewati jembatan gantung yang membentang di atas waduk dan menjadi ikon Selorejo. Dari sini, kamu bisa menikmati pemandangan waduk dengan lebih leluasa.

BACA JUGA : Pesona Air Terjun Benang Kelambu, Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi Lombok

Selain itu, di kawasan Taman Wisata Selorejo terdapat taman air dan kolam renang dewasa dengan standar internasional. Kolam renang ini sering digunakan untuk kompetisi renang. Jadi, pastikan membawa baju renang dan baju ganti agar bisa bermain air dengan bebas di sini.

Lokasi dan Jam Operasional Taman Wisata Selorejo

Taman Wisata Selorejo terletak di kawasan Bendungan Selorejo, Ngantang. Alamat lengkapnya adalah Sedawun, Pandansari, Ngantang, Malang, Jawa Timur.

Menurut Google Maps, tempat ini buka selama 24 jam. Namun, disarankan untuk berkunjung antara pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Waktu terbaik untuk datang adalah pagi dan sore hari, sehingga kamu dapat menikmati keindahan matahari terbit dan tenggelam serta menghindari cuaca panas di Malang pada siang hari.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Selorejo

Untuk menikmati keindahan Taman Wisata Terbaru 2024 Selorejo, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp13.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

BACA JUGA : Jelajahi Sejarah Keindahan Alam Taman Narmada Lombok, Destinasi Wisata Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: