Pesona Air Terjun Benang Kelambu, Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi Lombok

Pesona Air Terjun Benang Kelambu, Wisata Terbaru 2024 Surga Tersembunyi Lombok

Temukan Surga Tersembunyi Lombok! Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Benang Kelambu yang indah --

DISWAY JOGJA - Wisata Terbaru 2024 Pulau Lombok yang populer dengan sebutan “Pulau Seribu Kacamata” karena keindahan pantainya yang indah, ternyata juga menyimpan keindahan alam lain yang memukau wisatawan.

Terletak di Dusun Pemotoh, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah, Air Terjun Benang Kelambu menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memanjakan mata dan jiwa pengunjung.

Air Terjun Benang Kelambu yang tersembunyi di utara Lombok merupakan tempat wisata terbaru 2024  terkenal dengan keindahan alamnya. Mata air ini memiliki keindahan tersendiri, apalagi dengan tirai airnya yang mengalir tinggi menembus dinding batu dan pepohonan.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Air Terjun Tiu Kelep, Wisata Terbaru 2024, Keindahan Tersembunyi Lombok Selatan

Perjalanan menuju wisata terbaru 2024 ini menawarkan pengalaman trekking yang menyenangkan dan sesampainya di sana, Anda akan disuguhi suara aliran air dan keindahan lingkungan sekitar.

1. Menjelajahi Keindahan Tersembunyi

Air Terjun Benang Kelambu tidak hanya menawarkan pemandangan indah tetapi juga pengalaman wisata yang unik. Pengunjung bisa menyusuri aliran sungai yang mengalir di bawah air terjun dan merasakan keindahan air pegunungan yang mengalir di kaki mereka.

Di banyak titik terdapat bebatuan besar datar yang dapat digunakan sebagai tempat beristirahat dan menikmati pemandangan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Semeti, Pesona Tersembunyi Lombok Selatan

2. Menyaksikan Keajaiban Alam

Saat musim hujan, aliran air Benang Kelambu akan deras. Air yang kuat ini menciptakan kabut tipis di sekitar air terjun, menciptakan efek magis dan menakjubkan.

Awan ini juga dipercaya bermanfaat bagi kesehatan, banyak pengunjung yang sengaja datang saat musim hujan untuk melihat bagaimana mereka bisa mandi di air di bawah awan tersebut.

3. Keindahan Alam yang Luar Biasa

Air Terjun Benang Kelambu menawarkan panorama yang unik. Air mancur sepanjang 30 meter ini dikelilingi pepohonan hijau subur sehingga menciptakan suasana luas dan bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: