9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

9 Destinasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Magelang untuk Menikmati Keindahan Alam

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di magelang--

Air terjun ini menawarkan pesona alam yang indah dan tersembunyi. Untuk mencapainya, pengunjung harus melewati perbukitan hijau, hutan lebat, dan sungai yang jernih. Berbagai spot foto menarik tersedia di sekitar air terjun, menjadikannya tempat yang tepat untuk berfoto.

BACA JUGA : Libur Lebaran Seru? Jelajahi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits di Magelang yang Memiliki Vibes Luar Negeri

5. Negeri Kahyangan :

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan 360 derajat yang luarbiasa dari Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing, Sindoro, dan Ungaran yang menakjubkan.

Ikonik dengan gerbang kastil setinggi 9 meter, tempat wisata terbaru 2024 ini juga memiliki spot foto yang menarik seperti arca, kereta kencana, dan Keraton Negeri kahyangan.

6. Air Terjun Grenjengan Kembar :

Terletak di lereng Gunung Merbabu, daya tarik utama air terjun ini adalah air terjunnya yang berganda atau kembar. Dikelilingi oleh hutan pinus, tempat ini menawarkan suasana sejuk dan pemandangan yang indah, cocok untuk bermain air dan berfoto.

7. Menara Langit Merapi :

Dengan gardu pandang 360 derajat, wisata favorit terpopuler memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan alam Gunung Merapi, Merbabu, Sindoro, dan Sumbing dari ketinggian. Teropong dan bioskop gunung berapi juga tersedia untuk mendapatkan wawasan tentang gunung berapi tersebut.

8. Negeri Sayur Sukakmur :

Menawarkan hamparan tanaman sayuran hijau dengan latar belakang Gunung Sumbing yang gagah, tempat wisata alam bernuansa ruang terbuka ini sangat diminati pengunjung. Di sini, kita bisa belajar tentang proses pertanian, menikmati kuliner khas pedesaan, dan berfoto di tempat-tempat yang Instagramable.

BACA JUGA : Menyibak Panorama Indah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Candi Mendut Magelang yang Cocok untuk Fotografi

9. Omah Kembang Merbabu :

Resor ini memiliki konsep dan desain kontemporer dengan nuansa Eropa. Selain menawarkan spot foto yang menarik, Omah Kembang Merbabu juga memiliki kolam renang yang asri sehingga menjadi tempat yang ideal untuk berlibur bersama keluarga atau teman.

Magelang tidak hanya menawarkan keindahan alam yang memukau, tetapi juga berbagai tempat wisata yang dapat memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Jangan lupa abadikan momen indah kita dan bagikan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: