5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik Hemat Energi

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik Hemat Energi

5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik dan Hemat Energi-lg.com-google

Dengan konsumsi daya 110 watt saja, Sharp SJ-197 ND dijual di pasaran dengan harga Rp 2.570.000.

BACA JUGA : Kenali Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik, Simak Beberapa Keunggulannya

3. Aqua AQR-D270

Kamu sedang mencari merek kulkas terbaik 2 pintu yang super hemat daya? Jika iya, Aqua AQR-D270 jadi solusi yang tepat untuk kamu.

Karena kulkas 2 pintu dari Aqua ini punya fitur Multiflow Cooling System yang hanya membutuhkan daya 60 watt saja.

Aqua mendesain produk unggulannya ini dengan teknologi Nano Ferrite Double Filter System dan Deodorizer agar makanan terhindar dari kontaminasi bakteri.

Teknologi Full Insulation pada kulkas ini berfungsi untuk mempercepat proses pendinginan tanpa menyedot energi yang berlebihan.

Selain hemat daya, produk ini juga terbilang ideal bagi kamu yang memiliki budget tipis. Pasalnya Aqua AQR-D270 hanya dibanderol dengan harga Rp 2.850.000.

4. LG GN-B195SQMT

Selanjutnya ada LG GN-B195SQMT. Kulkas 2 pintu dengan tingkat kelembapan optimal, pendinginan cepat, dan teknologi smart inverter.

Menariknya lagi, LG membekali produk yang satu ini dengan material tempered glass yang digunakan untuk memberi kekuatan menahan bobot hingga 150 kg.

Selain itu, fitur Moist Balance Crisper yang ada juga dapat menguapkan sisa air dari makanan yang membentuk embun agar tetap segar.

Kulkas satu ini dilengkapi dengan sistem pendingin Multi Air Flow yang bisa membuat udara dingin dari setiap sudut, sehingga udara dingin di dalam kulkas bisa tersebar dengan merata.

Jika kamu tertarik dengan segala fitur yang ditawarkan LG GN-B195SQMT, siapkan saja dana sebesar Rp 3.390.000 untuk mendapatkannya.

5. Samsung RT19 M300BGS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: