Kenali Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik, Simak Beberapa Keunggulannya

Kenali Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik, Simak Beberapa Keunggulannya

Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik Polytron--

DISWAY JOGJA – Buat Anda yang sudah berkeluarga dengan jumlah angggota cukup bayak, merek kulkas terbaik jenis Side By Side 4 pintu bisa jadi pilihan yang tepat untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Kemampuan dalam menyimpan makanan dan minuman dalam jumlah besar, merek kulkas terbaik yang satu ini sangat diminati di sebagian besar masyarakat.

Salah satu merek kulkas terbaik yang menawarkan perangkat elektronik ini adalah Polytron. Lemari pendingin dari brand lokal ini mempunyai produk kulkas dengan fitur “Partition Less Compartment”

BACA JUGA : Tips Merek Kulkas Terbaik Anda Lebih Ramah Lingkungan, Simak Cara Berikut

Sudah tahukah Anda apa itu Partition Less Compartment dalam merek kulkas terbaik? Yuk simak penjelasannnya dibawah ini.

Partition Less Compartment atau Kompartemen Tanpa Partisi merupakan bagian utam kulkas yang dirancang tanpa pembatas yang keras atau partis dapat membatasi ruang penyimpanan.

Umumnya, kulkas memiliki beberapa rak atau laci yang memisahkan jenis makanan dan minuman. Namun, Polytron memiliki produk kulkas Side By Side 4 pintu yang mempunyai kompartemen tanpa partisi. Dimana fitur ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan dalam menyimpan makanan.

Lalu, apa keunggulan Partition Less Compartmen yang ditawarkan dari kulkas Side By Side 4 pintu miliki Polytron? Let’s check this out!

BACA JUGA : Ikuti Langkah Berikut Agar Merek Kulkas Terbaik Anda Terbebas Dari Bakteri dan Kuman

1. Kapasitas Lebih Besar

Unit kulkas yang satu ini memiliki kapasitas yang lebih besar jika dibandingkan dengan kulkas pada umumnya. Pasalnya, ukuran kapasitas penyimpanan yang dimiliki kulkas ini mencapai 550 liter.

Dengan demikian, Anda dapat menyimpan bahan makanan dan minuman tanpa khawatir akan batasan dalam penyimpanan. Keberadaan fitur ini membuat penggunanya tidak harus bolak balik pergi supermarket untuk membeli bahan makanan atau minuman.

2. Fleksibilitas Penyimpanan

Keunggulan lainnya adalah fleksibiltas dalam menyimpan bahan makan atau minuman di dalam kulkas. Anda dapat menyesuaikan rak atau wadah sesuai kebutuhan tanpa terbatas oleh pembatas yang keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: