5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik Hemat Energi

5 Pilihan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik Hemat Energi

5 Pilihan Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Berkualitas, Punya Fitur Menarik dan Hemat Energi-lg.com-google

DISWAY JOGJA - Peranan merek kulkas terbaik sebagai peralatan dapur yang dibutuhkan untuk menyimpan bahan makanan, kini wajib untuk dimiliki.

Salah satu model merek kulkas terbaik yang saat ini menjadi primadona banyak orang adalah kulkas 2 pintu.

Bagaimana tidak, selain harganya yang sebanding, kapasitas merek kulkas terbaik 2 pintu juga lebih besar sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan.

Nah, jika kamu sedang mencari kulkas 2 pintu berkualitas, berikut 5 pilihan merek kulkas terbaik yang punya fitur menarik dan juga hemat energi.

BACA JUGA : Suhu Ideal Merek Kulkas Terbaik, Begini Cara Agar Suhunya Tetap Stabil

1. Changhong CRF-238

Pilihan pertama kulkas 2 pintu datang dari merk kulkas terbaik brand Changhong yang menawarkan seri CRF-238.

Diklaim sebagai kulkas yang memiliki desain minimalis dengan harga ekonomis, produk unggulan Changhong ini memang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Changhong CRF-238 juga menawarkan fitur-fitur menarik yang tidak bisa diremehkan, lho. Dirancang dengan teknologi voltase rendah, konsumsi dayanya hanya sebesar 70 watt saja.

Selain itu, tray pada bagian bawah kulkas juga memiliki space yang cukup luas. Kulkas 2 pintu dengan kapasitas maksimal 200 liter ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2.150.000.

2. Sharp SJ-197 ND

Brand satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu. Sharp luncurkan produk kulkas dengan seri SJ-197 ND, kulkas 2 pintu yang memiliki kapasitas total hingga 172 liter.

Sharp menyematkan fitur menarik dengan fitur no Frost (tanpa bunga es) pada bagian freezer-nya yang besar.

Kulkas 2 pintu ini dirancang dengan model menawan yang punya aurora di sisi kanannya. Dilengkapi juga dengan lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik, tahan lama namun tetap hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: