Kenali Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik, Simak Beberapa Keunggulannya

Kenali Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik, Simak Beberapa Keunggulannya

Fitur Partition Less Compartment Merek Kulkas Terbaik Polytron--

Kehadiran teknologi ini dapat membuat pemakaian listrik penggunanya hemat hingga 30% tampa takut tagihan listrik membengkak.

BACA JUGA : Review Aqua AQR-D205: Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Hemat Energi Kapasitas Besar

3. Electronic Temperature Touch Control

Inovasi lainnya yang ditawarkan pada kulkas yang satu ini adalah fitur canggihnya yang dapat mengatur suhu secara digital dengan akurat. Pengaturan suhu ini dapat dilihat ditampilan LED yang modern pada bagian depan kulkas.

4. Deodorizer

Fitur canggih lainnya yang ditawarkan oleh lemari pendingin ini adalah fitur deodorizer. Dimana fitur ini mampu menyerap aroma tidak sedap yang mucul di dalam kulkas.

Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat menjaga kesegaran bahana makanan seperti sayur dan buah. Deodorizer yang ada pada kulkas ini dapat di lepas pasang agar bisa dibersihkan secara berkala.

5. Tempered Glass Door

Desain unit kulkas ini elegan dan mewah sehingga menjadi idaman bagi para Ibu Rumah Tangga. Dengan adanya Tempered Glass Door pada pintu kulkas Side by Side 4 pintu POLYTRON ini memberikan kesan mewah, elegan, namun tetap awet dan tahan lama dengan Safety Glass Shelf.

Jadi, buat Anda yang sedang mencari kulkas dengan kapasitas besar yang efisien serta berkualitas, merek kulkas Side By Side 4 pintu dari Polytron bisa jadi pilihan yang tepat untuk keluarga di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: