Wisata Terbaru 2024, Bukit Dewa-Dewi Pracimantoro Wonogiri

Wisata Terbaru 2024, Bukit Dewa-Dewi Pracimantoro Wonogiri

Bukit Dewa Dewi Pracimantoro--

Saat sampai di Dusun Sindung, Desa keramat, masuki gang desa dan ikuti jalan desa. Ikuti petunjuk arah ke Bukit Para Dewa yang terletak di jalan desa. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit-20 menit bagi kendaraan bermotor untuk sampai ke Bukit dewata dari jalan raya.

Konsepnya unik dan Baru

Objek wisata ini mulai dibuka pada pagi hari pukul 05.00 WIB hingga petang pukul 21.00 WIB. Salah satu pengunjung asal Ngadirojo, Wonogiri, Imam Solikhin, mengaku sengaja mengunjungi destinasi liburan menarik Bukit dewata tersebut karena penasaran. Tempat tersebut banyak diperbincangkan oleh orang-orang di media sosial dan teman-temannya di tempat kerja.

Menurutnya, konsep wisata di Bukit Dewata ini unik dan baru di Wonogiri. "Yang saya heran Adalah, ini di perbukitan berlanjut di wilayah karst, tapi pohon avokad bisa subur, sumber air ini dari mana. Pohonnya juga terlihat bagus, Rimbun" kata imam saat berbicara.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Pantai Terpopuler di Wonogiri 2024 Wajib untuk di Kunjungi

Pria yang datang bersama istrinya itu menilai jika perkebunan ini berhasil berbuah, akan banyak pengunjung yang datang. Katanya tempat ini cocok untuk sekedar melepas lelah atau refreshing. Apalagi wisata terbaru 2024 bukit Dewata menghadirkan panorama keindahan alam Wonogiri Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: