5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja, Bikin Liburanmu Makin Seru Mengesankan

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja--

BACA JUGA : Danau Laut Mati: Wisata Terbaru 2024 Pulau Rote, Pilihan Favorit Wisatawan

3. Suraloka Zoo

Suraloka Zoo juga termasuk wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja yang cocok untuk dikunjungi. Suraloka ini merupakan sebuah kebun binatang yang memiliki konsep keren yaitu interaktif zoo.

Tempat ini cocok banget untuk berlibur bareng keluarga yang memiliki anak-anak. Jadi, selain bisa bermin ditempat ini wisata ini, pengungjung juga bisa berinteraksi dengan binatang yang ada disini.

Harga tiket wisata Suraloka Zoo cuma Rp30 ribu tapi ada juga area yang berbayar selain tiket masuk. Tempat ini termasuk cukup besar, jadi kamu bisa melakukan banyak aktivitas deru dan mengesankan di wisata ini.

4. Argowisata Bhumi Merapi

Wisata terbaru 2024 selanjutnya ada Argowisata Bumi Merapi yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Wisata ini merupakan destinasi yang menggabungkan konsep edukatif dan konsep swa foto dalam satu area.

Ditempat ini kamu bisa melihat pemandangan yang indah dan hewan-hewan seperti kambing, kelinci dan lainya. Tempat ini juga menyediakan sebuah resto untuk para pengunjung ketika ingin makan atau minum.

Argowisata Bumi Merapi ini tempat wisata yang cocok untuk berlibur di akhir pekan berama keluarga. Terutama untuk anak-anak agar mengenal hewan dan cocok untuk edukasi bagi orang dewasa

5. The Lost Word Castle

Rekomendasi wisata bernuansa alam di Jogja yang terakhir adalah The Lost Word Castle. Wisata ini berada di lereng gunung Merapi, jadi udaranya sangat sejuk dan nyaman banget.

Wisata ini dibuat menyerupai benteng takesi yang didirikan lumayan kama sejak 2016. Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp30 ribuan per orangnya.

Selain itu, tempat ini juga memiliki beberapa spot foto keren dan wahanan permainan yang mengesakan. Namun, untuk mencobanya membutuhkan biaya tambahkan karna tidak termasuk dari biaya tiket masuk.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kaliurang Jogja. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube friska yeni