5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK, Hemat Listrik Cocok Untuk Ruangan Kecil

5 Daftar Merek AC Terbaik 1/2 PK, Hemat Listrik Cocok Untuk Ruangan Kecil

5 daftar merk AC terbaik 1/2 PK--

DISWAY JOGJA - Dengan meningkatnya suhu akhir-akhir ini, membuat sebagian orang menggunakan merek AC terbaik untuk ciptakan udara sejuk dirumahnya.

Permintaan merek AC terbaik di pasaran ini semakin meningkat, terlebih ada banyak orang yang beralih dari penggunan kipas ke AC.

BACA JUGA : Tips Penentuan Jarak Indoor dan Outdoor Merek AC Terbaik, Jangan Sampai Salah

Di pasaran sendiri, ada banyak jenis merek AC terbaik dari berbagai ukuran dengan keunggulan yang menyesuaikan preferensi masing-masing pengguna.

Merek AC terbaik 1/2 PK menjadi yang cukup banyak digunakan karena penggunaan listriknya terbilang hemat dengan fitur yang unggul.

Lantas, apa saja rekomendasi terbaiknya?

1. Sharp AH-A5ZCY

Merek AC Sharp AH-A5ZCY merupakan seri terbaru yang menggantikan pendahulunya, A5UCY, dan telah lama menjadi salah satu standar terbaik di pasaran. 

AC ini memiliki kecepatan pendinginan yang cukup cepat, hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk mendinginkan ruangan berkat teknologi Turbo Cooling Function.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Error EC Pada Merek AC Terbaik

Selain itu, penggunaan freon R32 pada AC ini membuatnya lebih ramah lingkungan dan efektif dalam mengurangi penggunaan daya berlebih. 

Dengan daya hanya 344 watt, AC ini juga dilengkapi dengan fitur Slip Mode yang mengurangi kebisingan, sehingga cocok untuk kualitas tidur yang tenang. 

Harga AC Sharp AH-A5ZCY ini berada di angka Rp2.729.000 di toko resmi.

2. Daikin STC15NV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@intechnolife