Pilihan Menarik, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Hidden Gem Sekitar Jogja, Wajib Kamu Cicipi

Pilihan Menarik, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Hidden Gem Sekitar Jogja, Wajib Kamu Cicipi

Wisata terbaru 2024 kuliner hidden gem sekitar Jogja--Youtube.com/lostpacker

Bakmi Jombor ini buka mulai sore hingga malam, lokasinya ada di sekitar terminal Jombor. Jadi kamu tidak akan kesusahan mencari kuliner hidden gem satu ini. 

4. Little Garden by Jembarati

Yang nomer empat ini cocok untuk kamu bersantai. Suasana tenang dan segar dari angin-angin yang melintas, ditambah pemandangan alam sekitar dan Gunung Merapi yang terlihat mampu menambah keindahan ketika kamu bersantai di Little Garden by Jembarati.

Untuk makanannya sendiri, Little Garden by Jembarati, terkenal dengan makanan vegetarian. Cocok nih untuk kamu si kaum vegetarian. Banyak menu unik khusus vegetarian yang bisa kamu coba disini. 

5. Geblek Pari Nanggulan

Pilihan terakhir ini sebenarnya ada di Kulonprogo, masih sekitaran Jogja. Sebuah tempat makan pedesaan yang dikelilingi oleh sawah dan pemandangan alam perbukitan, cocok untuk healing nih.

Ditambah di sekitar tempat makan terdapat penyewaan sepeda, jadi bagi kamu yang ingin menambah keseruan, bisa  sewa sepeda untuk berkeliling di sekitar Geblek Pari Nanggulan. 

BACA JUGA : Serunya Belajar dan Rekreasi, Berikut Informasi Wisata Terbaru 2024 Taman Pintar Jogja

Itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 hidden gem sekitar Jogja versi akun youtube bernama Lostpacker. Jangan lupa kunjungi akunnya, untuk perjalanan lainnya bersama Lostpacker. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Sekian, terima kasih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: