5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024, Dijamin Tagihan Listrik Kamu Makin Irit

5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024, Dijamin Tagihan Listrik Kamu Makin Irit

rekomendasi ac inverter terbaik 2024--

BACA JUGA : Sebelum Membeli AC Inverter Terbaik, Simak Kekurangan dan Kelebihannya Disini

3. Gree Inverter GWC05F1S

Rekomendasi selanjutnya adalah Gree GWC05F1S yang merupakan AC inverter 1/2 Pk terbaik untuk pilihan kamu. AC kni dibanderol dengan harga Rp4,7 jutaan yang siap mendinginkan ruangan kamu dengan hemat.

Gree Inverter GWC05F1S hadir dengan menawarkan inovasi dalam hal efisiensi energi dengan fitur power drop. Sehingga bisa memungkinkan dalam penghematan listrik yang mencapai 50%.

AC ini memiliki konsumsi daya listrik maksimal sekitar 325 watt aja. Selain itu, memiliki fitur turbo fast cooling yang dapat mendinginkan runagan dengan waktu singkat.

4. AC Daikin Inverter FTKQ15

Rekomendasi selanjutnya ada AC Daikin Inverter FTKQ15 yang cocok banget untuk dimiliki Anda. Dibanderol dengan harga Rp5 jutaan, AC ini bisa dijadikan pilihan untuk pendingin ruangan Anda.

AC ini merupakan produk buatan Thaliand yang memiliki keunggulan dengan teknologi flash inverter. Seri ini merupakan AC inverter 1/2 PK yang mampu beroperasi dengan efisien meski pasokan listrik dirumah tidak stabil.

Selain itu, AC ini diklaim mampu menghemat listrik berkat mode ekonominya yang membatasi konsumsi arus listrik. Nggak cuma itu, AC ini juga mampu mendingkan ruangan dengan luas sekitar 10 meter.

5. AC Inverter Toshiba RAS 10 BKS ID

Rekomendasi AC inverter terbaik 2024 yang terakhir adalah dari Toshiba RAS 10 BKS ID. AC ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp800 ribuan aja.

Yang bikin menarik, AC ini memiliki konsumsi daya listrik yang sangat rendah cuma 810 watt. AC ini juga memiliki keunggulan seperti double filter yang bisa menyaring udara agar lebih bersih dan sehat.

Selain itu, AC ini juga memiliki fitur High Speed Cooling yang bisa mempercepat proses pendinginan. Jadi, kamu nggak perlu menunggu lama untuk mendapatkan udara sejuk yang nyaman dirumah.

Berikut adalah rekomendasi AC inverter terbaik 2024 yang bisa kamu miliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube rekomentv