Kulkas Portable Terbaik Anti Ribet, Review Hisense RR60D41GN Hemat Listrik Untuk Kamar Kos

Kulkas Portable Terbaik Anti Ribet, Review Hisense RR60D41GN Hemat Listrik Untuk Kamar Kos

review kulkas portable hisense rr60 d41gn--

4. Tempat Frezeer yang canggih

Kulkas portable terbaik ini memiliki tempat freezer yang canggih, jadi sangat layak untuk dimiliki. Hal ini yang membuat kulkas Hisense berbeda dengan tipe tipe mini bar yang lain.

BACA JUGA : Desain Modern Hemat Listrik, Simak 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Inverter Paling Dicari

Yang bikin menarik, Untuk freezernya bisa tuh tertutup sendiri secara otomatis sehingga sangat praktis. Jadi kamu tidak perlu repot-repot menutup manual atau takut menyangkut ataupun yang lainnya.

5. Pendinginan yang maksimal

Kulkas ini memiliki temperatur udara mulai dari 1 sampai dengan 7 yang bisa disesuaikan. Jadi, sangat cukup pendinginannya bagi kalian yang tinggal disebuah kos atau untuk sebuah kamar.

Kulkas ini cocok banget untuk ditempatkan pda ukuran ruang 3x3m atau 5x5m. Jadi, sangat rekomended untuk membeli kulkas ini pada ruangan yang kami sarankan.

6. Bahan Bagian Luar Kulkas

Kulkas portable terbaik Hisense RR60 D41GN terbuat seperti dari kulit jeruk. Karna motif bahanya hampir sama dengan kulit-kulit jeruk yang ada dipasaran.

Kulkas ini sangat tebal dan kokoh, namun tidak terlalu berat jika ingin dipindah-pindahkan. Kulkas ini memilikii ukuran dengan dimensi 465 x 500 x 535mm, jadi sangat simpel dan mudah ditempatkan diruang manapun.

7. Menggunakan Kompresor canggih

Merek Kulkas terbaik Hisense RR60 D41GN menggunakan kompresor R600a yang sangat canggih. Jadi, pendinginanya sudah pasti cepat dan awet tahan lama.

Dengan daya tegangan listrik cuma 220 volt dan besar arus 0,6 AMP serta konsumsi listriknya 80 watt aja. 

Nah, berkat kompresor tersebut kulkas ini menjadi lebih dingin secara singkat atau hitjngan menit. Dan dengan adanya sistem pendinginan tersebut kulkas ini bisa membekukan sesuatu benda cair dalam hitungan jam saja.

Nah, kulkas ini adalah salah satu yang cocok untuk dipertimbangkan untuk dibeli. Karna memiliki kualitas yang oke, ditambah dengan kelebihan lain yang dimiliki kulkas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube bdh elektro