Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi SRK10YXP Punya Banyak Keunggulan, Simak Ulasan Lengkapnya

Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi SRK10YXP Punya Banyak Keunggulan, Simak Ulasan Lengkapnya

Review AC Inverter Terbaik Mitsubishi--

Pada unit AC yang satu ini, Mitsubihi telah melengkapi dengan Fuzzy Fitur, yang memungkinkan AC untuk mengenali dan menyesuaikan suhu dan kelembapan secara otomatis.

Keberadaan fitur ini dapat memberikan rasa nyaman kepada para penggunanya tanpa perlu pengaturan manual yang berulang.

BACA JUGA : Cermati Perbedaan Merek AC Terbaik Pada AC Inverter, Standar Dan Low Watt

4. Economy Mode

Keunggulan lainnya yang dimiliki pendingin ruangan ini adalah adanya mode ekonomi. Mode ini sangat membantu untuk mengoptimalkan konsumsi energi AC hingga mencapai 40%

Tidak hanya itu, mode ekonomi pada AC ini juga mampu mendeteksi aktivitas manusia dengan sensor infra red yang terpasang. Maka dari itu, AC dapat menyesuaikan kapasitas pendinginan tergantung pada tinggi atau rendahnya aktivitas dala ruangan tersebut.

Dengan menggunakan mode ekekonomi mampu mengurangi tagihan listrik Anda, namun tidak mengurangi kenyamanan di dalam ruangan.

5. Self Clean

Fitur selanjutnya yang membuat AC inverter terbaik sangat laris adalah adanya Self Clean. Dimana dengan adanya fitur ini, unit pendingin ruangan dapat membersihkan secara otomatis dari debu dan kotoran

BACA JUGA : Kenali Fitur Unggulan Merek AC Terbaik Jenis Floor Standing Polytron, Cek Detailnya.

Udara yang dihasilkan oleh unit AC ini pun bersih dan berkualitas berkat adanya fitur self clean yang disematkan.

6. Self Diagnose System

Perangkat pendingin ruangan keluaran Mitsubihi yang satu ini juga semakin canggih karena dilengkapi dengan self diagnose system. Dimana fitur ini akan memberikan informasi dengan kode tertentu jika terjadi kerusakan pada unit AC yang dimiliki.

7. Sistem Pendinginan

Unit AC inverter terbaik seri ini dilengkapi dengan dua macam sistem pendinginan, yaitu Jet Flow System dan Auto Flat Mode. Jet Flow System membuat jarak distribusi udara dingin yang dihasilkan lebih cepat merata dan jarak yang lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: