5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok untuk Ruangan Kamar yang Sempit

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Cocok untuk Ruangan Kamar yang Sempit

Kulkas mini low watt menjaga tagihan listrik--

Sedangkan kantong botol dan utilitas berguna untuk menjaga botol minuman dan isi lemari es tetap rapi dan indah.

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Merek Kulkas Terbaik, Terutama Pekerja Baru, Cocok Buat Self Reward

4. Kulkas Maspion URG-058

Merek kulkas terbaik ini telah terkenal dengan produk peralatan rumah tangganya yang berkualitas. Ya, kulkas mini terbaik merk Maspion ini dilengkapi dengan sistem aliran udara dingin dari berbagai arah, yang meningkatkan efisiensi pendinginan.

Salah satu kelebihan lainnya adalah lemari es ini memiliki ruang pembekuan yang besar, sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak bahan makanan agar tidak cepat rusak. Dengan desain yang portable, kulkas Maspion ini mudah untuk Anda pindahkan dan cocok untuk anda letakkan di berbagai sudut ruangan di dalam Rumah.

5. Kulkas portabel Electrolux EUM0500BD

Kulkas Portable Electrolux Eum0500bd-ID merupakan kulkas mini dengan kapasitas 40 liter dan hemat listrik. Desain hitam matte modernnya membuat merek kulkas terbaik ini terlihat bagus saat Anda meletakkannya di mana saja, mulai dari dapur hingga ruang tamu.

Selain itu, terdapat fitur CoolZone untuk menjaga item tetap dingin dan memudahkan Anda mengambil item ekstra dingin dengan suhu beberapa derajat di atas titik beku. Meskipun ukurannya ringkas, kulkas mini 1 pintu dari Electrolux ini cukup besar untuk menampung botol besar dan memberi Anda fleksibilitas.

BACA JUGA : Temukan Merek Kulkas Terbaik Impian Era Modern, Sharp SJ-237MG-DB, Solusi Tepat Kebutuhan Anda

Nah, itulah rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa kamu pilih untuk menyimpan makanan dan minuman di rumah. Lemari es seperti apa yang ingin Anda beli?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: