Tingkatkan Gaya Hidupmu, Ini 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Ramah Kantong

Tingkatkan Gaya Hidupmu, Ini 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Ramah Kantong

Rekomendasi kulkas side by side terbaik 2024--

DISWAY JOGJA - Kulkas side by side merupakan merek kulkas terbaik yang memiliki 2 pintu. Tampilan pintunya sendiri berdampingan berbeda dengan jenis kulkas 2 pintu yang konvensional.

Merek Kulkas terbaik ini memiliki keunggulan yaitu desainya lebih modern dan kapasitasnya sangat besar. Sehingga, bisa membuat ruangan jadi mewah dan memenuhi kebutuhan seperti menyimpan makanan.

Selain itu, kulkas side by side sendiri mulai bermunculan dibeberapa pasar. Merek Kulkas terbaik jenis ini menawarkan harga yang terjangkau dan hemat listrik.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kulkas dengan kapasitas besar. Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik side by side yang hemat listrik dan harganya terjangkau:

BACA JUGA : Simak Langkah Menyimpan Daging Sapi dengan Benar, Dalam Merek Kulkas Terbaik, Kualitas Kesegarannya Terjaga

1.Polytron PRS460B

Rekomendasi kulkas side by side yang pertama adalah dari merk Polytron PRS460B. Sehingga bisa dijadikan pilihan buat kamu yang lagi mencari kulkas terbaik.

Polytron menghadirkan kulkas ini dengan menawarkan harga yang cukup terjangkau. Ditambah menggunakan teknologi inverter kompresor yang mampu menghemat listrik hingga 20%.

Selain itu, kulkas ini memiliki kapasitas sebesar 260 liter yang mampu menampung segala macam makanan. Kamu bisa memiliki kulkas ini dengan harga sekitar Rp7,3 jutaan aja.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 2024, Gerbang Menuju Dapur Masa Depan

2.Aqua AQR605IM

Merk dari Aqua AQR605IM telah mengahadirkan kulkas terbarunya jenis side by side. Kulkas ini memiliki harga yang tergolong terjangkau, yaitu sekitar Rp8,9 jutaan.

Kulkas ini menawarkan kapsitas lebih besar sekitar 541 liter yang menyimpan banyak makanan. Ditambah dengan teknologi compressor twin inverter, kulkas ini dapat mengoptimalkan pendinginan.

Sehingga kulkas akan cepat dingin dan lebih stabil serta mampu menghemat listrik. Selain itu, kulkas ini juga menggunakan teknologi press multiflon yabg canggih banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube tristan electro