Tingkatkan Gaya Hidupmu, Ini 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Ramah Kantong

Tingkatkan Gaya Hidupmu, Ini 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Ramah Kantong

Rekomendasi kulkas side by side terbaik 2024--

BACA JUGA : Permukaan Merek Kulkas Terbaik Kamu Tergores, Begini Solusi Membersihkannya

3.LG GCFB507PQAM

Rekomendasi merek kulkas terbaik side by side selanjutnya ada dari merk LG seri GCFB507PQAM. Kulkas ini bisa dijadikan pilihan terbarik dari brand terkenal yang berasal dari Korea.

Kulkas ini menawarkan sistem pendinginan bebas bunga es yang canggih banget. Sehingga kamu nggak perlu repot untuk mencairkan bunga es secara manual.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan teknologi multi air flow yang menjaga udara tetap stabil. Untuk harganya juga masih terjangkau yaitu sekitar Rp8,5 jutaan aja.

4.Hisense RS688N4IWU

Rekomendasi selanjutnya adalah kulkas sise by side dari Hisense RS688N4IWU. Kulkas canggih ini bisa kamu miliki dengan harga sekitar Rp8,9 jutaan aja.

Kulkas ini hadir dengan menawarkan desain modern dan pintunya dilengkapi temper glassnya. Dibagian pintu kamu juga akan diperlihatkan touch panel control yang terluhat sangat elegan.

Selain itu, kulkas ini menggunakan teknologi inverter compressor yang akan lebih menghemat listrik. Kulkas ini juga mampu menghillangkan bau tak sedap dan menjaga udara agar tetap segar.

5.Samsung RS52B3000M9

Rekomendasi merek kulkas terbaik side by side yang terakhir adalah Samsung RS52B3000M9. Kulkas ini menawarkan harga yang tergolong terjangkau dikelasnya yaitu sekitar Rp8,9 jutaan.

Kulkas ini memiliki keunggulan yang terdapat pada teknologi digital compressornya. Katanya diklaim mampu menghemat energi hingga 50% sehingga bisa menghemat listrik.

Selain itu, kulkas ini menawarkan kapasitar yang sangat besar yaitu sekitar 550 liter. Sehingga kamu bisa menyimpan segala macam makanan di kulkas yang keren ini.

Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik side by side yang hemat energi dan harganya terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube tristan electro