Solusi Irit Budget, Berikut 5 Merek AC Terbaik Hemat Listrik, Cepat Dinginkan Ruangan

Solusi Irit Budget, Berikut 5 Merek AC Terbaik Hemat Listrik, Cepat Dinginkan Ruangan

5 daftar merk AC terbaik hemat listrik yang irit budget--

DISWAY JOGJA - Air Conditioner alias merek AC terbaik untuk saat ini memang menjadi sebuah barang yang rasanya wajib ada rumah maupun kantor tempatmu bekerja.

Cuaca yang semakin panas membuat sebagian orang perlu memiliki merek AC terbaik ini guna menjadikan sirkulasi udara menjadi lebih sejuk.

Namun, orang terkadang mengurungkan niat menggunakan merek AC terbaik karena penggunaan listrinya yang kadang diluar nalar.

Solusi mudahnya adalah, Kamu perlu mencari merek AC terbaik hemat listrik yang secara fitur tidak kalah dengan AC yang lainnya.

Lantas, apa saja rekomendasi terbaiknya?

1. CHiQ 05QB2

Di urutan pertama, ada brand dengan nama CHiQ 05QB2 yang dibandrol dengan harga cuma 2,1 jutaan saja.

Merek AC CHiQ 05QB2 ini menghadirkan produk yang cukup eksklusif pada kelas AC Split Deluxe double gold Fin guna lebih menyejukkan ruangan di rumah Kamu.

BACA JUGA : Risiko Penggunaan Merek AC Terbaik Bagi Bayi Baru Lahir, Para Ibu Harus Cermat

Merek AC tipe Deluxe ini dijamin akan mendinginkan ruanganmu dengan sangat cepat berkat teknologi Turbo Jet Cool yang dimilikinya dengan lapisan Double God Fin.

Merek AC satu ini juga diklaim memiliki durabilitas tangguh serta tahan lama, anti karat dan tidak mudah bocor.

Cara kerja AC CHiQ 05QB2 ini adalah dengan menghembuskan angin dingin selama 3 menit guna membuat titik ruangan sejauh 2,5 m menjadi dingin.

Dengan fitur utama AC ini di antaranya R32 refrigerant, pendingin ruangan satu ini diklaim sudah lebih ramah lingkungan.

2. Hisense AN05CEG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@zidtu_pedia