Solusi Lengkap Perbaikan Merek Kulkas Terbaru Yang Tidak Dingin, Simak Caranya

Solusi Lengkap Perbaikan Merek Kulkas Terbaru Yang Tidak Dingin, Simak Caranya

Solusi Lengkap Perbaikan Kulkas Terbaru Yang Tidak Dingin--

BACA JUGA : Penempatan Kulkas Terbaru, Faktor Penting Agar Kulkas Lebih Awet Dan Bekerja Optimal

Mengganti beberapa komponen dan mengisi ulang freon

Lanjut beralih ke belakang merek kulkas terbaik, bisa lakukan pergantian beberapa komponen agar kulkas bisa berkerja maksimal. Dalam tahapan ini perlu ketelitian yang cukup detail agar semuanya terpadang dengan benar dengan metode pengelasan.

Pengelasan dalam sambungan dekat kompresor ini sangat oenting agar tidak ada kebocoran lainnya. Setelah itu bisa mulai nyalakan listrik untuk membersihkan oli yang tersimpan pada kondensor. Kalau sudah bersih sempurna bisa mulai ganti filter kapilar yang baru.

Bisa mulai vakum kulkas, agar udara terbuang habis, dan suara di vacuum mulai stabil atau normal. Kalau tidak punya alat vakum, bisa menggunakan vacuum body (vakun yang dari kulkas itu sendiri). Setelah 10 menit biasanya udara yang ada sudah tekuras habis.

Selanjutnya bisa isikan Freon yang baru dengan ukuran stabil di 10 psi. Setelah Freon terisi baik, langsung segel semua dan las ulang agar menutup sempurna. 

Cek keseluruhan kulkas

Setelahnya selesai, bisa cek ulang kulkas dalam keadaan nyala. Kalau semua sudah mulai hangat dan berfungsi normal dalam pendinginan maka kulkas sudah siap digunakan. Lebih bisa bekerja maksimal dalam pendinginan tanpa kebocoran yang merugikan.

BACA JUGA : Wajib Tahu Cara Merawat Kulkas Terbaru, Bikin Kinerja Kulkas Tetap Maksimal Dalam Waktu Lama

Dengan berkembangnya zaman, merek kulkas tebaru jadi benda penting bagi setiap rumah atau perkantoran. Bisa jadi alat simpan bahan makan atau minuman yang aman, kalau sudah tidak dingin bisa coba lakukan cara di atas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: