Pesona Suraloka Zoo, Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Berikut Daya Tariknya

Pesona Suraloka Zoo, Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta, Berikut Daya Tariknya

wisata terbaru 2024 suraloka zoo--Google.com

DISWAY JOGJA - Selain Gembira Loka di Yogyakarta, terdapat juga wisata terbaru 2024 Suraloka Zoo yang berlokasi di Kabupaten Sleman. Terletak di Kaliurang, Suraloka Zoo menawarkan zona bermain yang ideal untuk liburan keluarga.

Suraloka Zoo atau Suraloka Interactive Zoo adalah destinasi wisata terbaru 2024 edukatif yang menggabungkan kebun binatang, atraksi, dan pembelajaran. Tahun didirikan pada 2001, tempat ini juga memiliki orchid house.

Dengan koleksi lebih dari 400 spesies satwa termasuk ikan, burung, mamalia, reptil, dan amfibi, pengunjung dapat menikmati berbagai macam hewan. Selain menyaksikan satwa, pengunjung juga dapat menikmati berbagai wahana permainan serta mencicipi kuliner di wisata terbaru 2024 Suraloka Resto.

BACA JUGA : Begini Cara Membedakan Kulkas Normal dan Tidak Normal, Simak Ciri-Cirinya Disini

Daya Tarik Suraloka Zoo

1. Spots Foto yang Instagramable

Pengelola wisata terbaru 2024 Suraloka Zoo telah menyiapkan beberapa lokasi foto yang sangat cocok untuk diposting di Instagram, salah satunya adalah patung dinosaurus. Mengajak anak-anak untuk berfoto di sini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Selain itu, keberadaan lentera dan bangunan dengan warna-warna cerah menambah daya tarik dan membuat tempat ini terlihat lebih hidup.

2. Koleksi Hewan yang Variatif

Di Suraloka Zoo Kaliurang, terdapat lebih dari 400 spesies satwa yang berasal dari berbagai jenis, mulai dari burung hingga reptil dan amfibi. Keberagaman satwa di sini memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi dan mengenal lebih dekat dengan berbagai jenis satwa.

Salah satunya adalah Blue Poison Dart Frog yang berasal dari Brazil. Meskipun kodok berwarna biru ini terlihat menggemaskan, namun sangatlah berbahaya karena memiliki racun di tubuhnya.

3. Berinteraksi dengan Hewan

Jika Anda mengunjungi Suraloka Zoo dengan anak-anak, Anda dapat mencoba mengajak mereka berinteraksi dengan berbagai jenis hewan, seperti rusa trotol India, ayam kapas, kambing merino, dan kelinci. Selain itu, Anda juga bisa berfoto bersama burung di sini!

BACA JUGA : Body Merek Kulkas Terbaik Nyetrum Saat Disentuh, Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: