Dapatkan AC Bekas Kualitas Baru, Berikut Cara Memilih Merek AC Terbaik Second

Dapatkan AC Bekas Kualitas Baru, Berikut Cara Memilih Merek AC Terbaik Second

Ilustrasi merk AC terbaik bekas--Shopee.com

Tanyakan tentang penggunaan AC, maksudnya adalah kamu harus menanyakan kepada  penjual apakah AC yang akan kamu beli dulunya digunakan dengan baik? Hal ini juga penting dilakukan loh, agar kamu bisa melanjutkan bagaimana cara merawat AC dan pastinya kamu akan mengetahui apakah AC yang akan kamu beli dirawat dengan baik atau tidak. Jadi tidak akan kaget nantinya ketika ada hal-hal yang tiba-tiba terjadi pada AC. 

6. Teliti kelengkapan AC

Yang terakhir dilakukan adalah teliti kelengkapan pada AC, seperti remote dan buku garansi. Cek terlebih dahulu apakah remote AC masih berfungsi atau tidak. Sayang bukan? Ketika sudah membeli AC tapi malah remote tidak berfungsi? 

Buku garansi juga perlu ditanyakan, sebenarnya hal ini opsional. Namun dengan buku garansi pengguna jadi lebih mengetahui apakah merek AC terbaik dulunya pernah mengalami kerusakan atau tidak. 

BACA JUGA : Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Sebagai pembeli produk elektronik memang haruslah yang bijak dan teliti. Apalagi jika kamu akan membeli produk dalam keadaan bekas, banyak sekali hal yang harus diteliti. 

Itu dia 6 hal yang harus kamu perhatikan ketika akan membeli merek AC terbaik bekas. Jangan lupa tanyakan harganya yah, agar sesuai dengan fitur dan performa yang kamu dapatkan. Sekian, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: