Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Perbedaan Merk AC Inverter Terbaik antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4--

DISWAY JOGJA - Merek AC inverter terbaik sangatlah banyak diminati oleh beberapa kalangan. Namun tahukan anda banyak produsen AC yang berlomba-lomba mengeluarkan produk AC inverter terbaiknya?

Produsen AC selalu bersaing dalam mengeluarkan merek AC inverter terbaik yang dimiliki. Salah satunya adalah Gree dan Daikin.

Kedua produsen AC ini memiliki produk merek AC inverter terbaiknya. Yaitu Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4.

Nah khusus untuk anda kami sajikan perbedaan kedua merek AC inverter terbaik ini. Pastikan anda membaca sampai selesai agar tidak bingung memilih AC inverter dari Gree atau Daikin.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 2024: Siap Dinginkan Rumah Anda Makin Hemat

Berikut Perbedaan dari Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4

Desain dan Spesifikasi

Perbedaan yang pertama antara kedua merek AC inverter terbaik ini ada pada desain dan spesifikasi. Kedua jenis AC inverter ini sama sama memiliki desain yang stylish dengan warna putih yang elegan. 

Namun, terdapat perbedaan antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4 dalam dimensi ukurannya. Dimana Daikin memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dan panjang daripada Gree. 

Selain itu, perbedaan lain terletak pada bentuk bodi AC yang ada pada keduanya. Daikin memiliki desain yang lebih moncong dan lebar ke samping, sementara Gree memiliki desain yang lebih imut dan kompak.

Fitur-Fitur Unggulan antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4

Kedua merek AC inverter terbaik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Gree dan Daikin sama-sama memiliki teknologi inverter yang membuatnya hemat listrik dan ramah lingkungan.

BACA JUGA : Rangkuman Solusi Cerdas, Merawat Merek AC Terbaik Floor Standing, Simak Selengkapnya Disini 

Namun, Gree memiliki sedikit keunggulan dalam hal hemat energi dengan nilai CSPF yang sedikit lebih tinggi daripada Daikin. Selain itu, Gree juga dilengkapi dengan fitur Smart Cleaner yang memungkinkan evaporator untuk mencuci dirinya sendiri secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist