Cek Sampai Habis, 5 Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Rp1 Jutaan, Fiturnya Canggih

Cek Sampai Habis, 5 Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Rp1 Jutaan, Fiturnya Canggih

5 merk kulkas terbaik Polytron di harga 1 jutaan--

4. Polytron Metallic PRB 187LB

Merek kulkas Polytron Metallic PRB 187LB menghadirkan tampilan yang lebih indah untuk dapur atau ruang makan yang ada dirumahmu.

Material Polytron Metallic PRB 187LB ini terbuat dari metal premium, sehingga membuat kulkas ini menampilkan kesan yang elegan nan cantik.

Elemen dekoratif kulkas Polytron ini tidak hanya menarik dari segi penampilan, namun juga memberikan fitur unggulan.

Diantaranya adalah Jumbo Freezer yang memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 180 liter serta dilengkapi dengan tombol Defrost untuk membersihkan bunga es dengan mudah. 

Harga kulkas Polytron Metallic PRB 187LB ini berada di angka Rp1.899.000.

5. Polytron Belleza Varia 150L

Merek kulkas Polytron Belleza Varia 150L ini menawarkan kapasitas sebesar 150 liter yang tentunya akan sangat ideal untuk keluarga kecil.

BACA JUGA :c10 Alasan Tidak Boleh Menaruh Merek Kulkas Terbaik Dalam Kamar, Bahaya Banget

Meski ukuran kulkas Polytron Belleza Varia 150L ini tidak terlalu besar, namun barang satu ini dilengkapi Freezer berukuran jumbo yang mampu menampung banyak bahan makanan.

Ada berbagai fitur berkualitas pada kulkas satu ini, desain pintunya pun terlihat menarik yang akan memberikan sentuhan estetika pada dapurmu.

Dengan harga Polytron Belleza Varia 150L yang hanya di angka Rp735.900, Kamu bisa mendapat kulkas berkualitas tinggi yang kaya akan fitur-fitur canggih.

Itulah ulasan mengenai 5 daftar merek kulkas terbaik Polytron di harga 1 jutaan yang menawarkan fitur serta spesifikasi terbaik, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanku3440