Cek Sampai Habis, 5 Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Rp1 Jutaan, Fiturnya Canggih

Cek Sampai Habis, 5 Merek Kulkas Terbaik Polytron Harga Rp1 Jutaan, Fiturnya Canggih

5 merk kulkas terbaik Polytron di harga 1 jutaan--

Harga kulkas Polytron Belleza PRA 18MNX ini berada di angka Rp1.934.000.

2. Polytron Metallic PRB 159B

Merek kulkas Polytron Metallic PRB 159B ini adalah kulkas satu pintu yang memiliki kapasitas frezer lebih luas dari biasanya.

Hal tersebut jelas memungkinkan untuk Kamu menyimpan makanan beku dan barang sejenis menjadi lebih maksimal dan efektif.

BACA JUGA : Apa Saja Manfaat Stabilizer Merek Kulkas Terbaikmu, Simak Langkah Berikut Untuk Menggunakannya

Konsumsi daya kulkas Polytron ini adalah sebesar 75 watt, yang tidak hanya memberikan kinerja optimal namun juga hemat dalam penggunaan energinya.

Harga kulkas Polytron Metallic PRB 159B ini juga cukup terjangkau, yaitu hanya berada di angka Rp1.796.500 yang mana menjadi daya tarik lain untuk calon pembeli.

Selain itu, kulkas Polytron Metallic PRB 159B ini juga dilengkapi dengan rak Tempered Glass yang punya kapasitas 20 kali lebih besar daripada rak standar.

Fitur Perfect Doororsiled juga hadir untuk menjaga suhu di dalam kulkas tetap optimal memastikan kesegaran makanan dan minuman Kamu terjaga lebih lama 

3. Polytron Belleza Varia PRA 18MOB

Merek kulkas terbaik Polytron Belleza Varia PRA 18MOB ini bisa menjadi pilihan lain untuk Kamu yang mencari kulkas satu pintu berkapasitas 180 liter dari Polytron.

BACA JUGA : Hindarkan Dari Kerusakan, Begini Cara Lengkap Mematikan Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar

Merek kulkas terbaik Polytron ini menonjol dengan rak yang lebar hingga 58 cm, memungkinkan Kamu untuk menyimpan makanan lebih banyak dan efisien.

Kamu bisa menyimpan berbagai jenis makanan seperti buah, sayuran, kue, minuman dan lainnya dengan dilengkapi Perfect Doorsilet membuat suhu di dalam kulkas terjaga optimal.

Hal tersebut tentu akan membuat makanan dan minuman milikmu menjadi tetap segar dan terhindar dari bau yang tidak diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@perabotanku3440