Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu, Hemat Listrik Cepat Dingin

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaru 1 Pintu, Hemat Listrik Cepat Dingin

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaru 1 Pintu Hemat Listrik Dan Cepat Dingin Tahun 2024--

DISWAY JOGJA – Dengan harga miring, merek kulkas terbaru model 1 pintu jadi incaran banyak orang yang suka design minim. Selain itu dengan daya listrik yang rendah, tagihan jauh lebih aman dan nyaman di kantong.

Sangat cantik untuk penghias interior dapur atau kamar kos sebab ukuran yang gak terlalu besar. Merek kulkas terbaru 1 pintu ini cukup idaman dari kebanyakkan orang. bantu kehidupan lebih mudah, ini jadi pilihan ideal untuk kebutuhan penyimpanan bahan pangan.

Bisa mendinginkan bahan pangan dalam waktu singkat, beberapa rekomendasi merek kulkas terbaru ini cukup andalan. Sudah terbebas dari bunga Kristal yang mengganggu dan juga berguna baik. Kulkas 1 pintu cukup bisa diandalkan sebagai penyimpanan bahan pangan.

Sudah sangat terjangkau, merek kulkas terbaru dan juga tebaik dengan model merek kulkas terbaru 1 pintu ini bisa jadi plihan tepat. Berikut 3 rekomendasi kulkas 1 pintu yang cepat dingin dari yotube kantong ajaib:

BACA JUGA : Tips Menyimpan Makanan Sisa Dalam Kulkas Terbaru Agar Tetap Aman, Anti Basi Dan Bebas Bakteri

Sharp kulkas SJ-X165MG

Dengan kapasitas 133 liter, Sharp kulkas SJ-X165MG sudah hemat daya dengan semi automatic defrost system. Cukup laris di tahun 2024, dengan model sederhana yang bisa menghiasi interior dapur atau kos jadi lebih berguna.

Sharp kulkas SJ-X165MG diklaim lebih cepat dingin dan aman di tagihan listriknya. Sudah hemat listrik dengan kapasitas 133 liter dan punya tapilan yang elegan. Ditambah dengan gemerlap dari magneglas steel plate buat kesan elegan dan juga sederhana.

Sudah dilengkapi dengan utility pocket dan juga tempered glass tray, dan juga fitur semi auto defrost yang bikin kulkas bebas Kristal es. Dengan harga berkisar 1.6 jutaan, Sharp kulkas SJ-X165MG bisa jadi pilihan tepat.

Aqua AQR-D205 MDS

Dengan kapasitas 165 liter, Aqua AQR-D205 MDS sudah punya giant freezer 23 liter yang bisa menyimpan frozen food lebih banyak. Tetap aman dan hemat listrik yang dilengkapi refrigerant R600 A, Aqua AQR-D205 MDS Cuma butuh 71 watt saja.

Dilengkapi dengan semi auto deforst dan juga dast cooling tech, Aqua AQR-D205 MDS bebas batu Kristal pada freezer. Dan juga bisa dingin dalam waktu singkat dan buat makanan tetap aman. Punya vegetable tray yang berfungsi sebagai penyimpanan buah buahan atau sayuran.

Aqua AQR-D205 MDS sudah menggunakan material tempered glass yang sangat kuat dan aman digunakan untuk penyimpanan. Selain itu, kulkas jauh lebih mudah dibersihkan dengan harga yang terjangkau berkisar 1.6 jutaan.

BACA JUGA : Berikut Cara Tepat Efektif Merawat Dan Memaksimalkan Penyimpanan Dalam Kulkas Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: