Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Perbandingan Merek AC Inverter Terbaik Gree GWC-05F5S vs Daikin FTKQ15UVM4: Pilih Paling Cocok

Perbedaan Merk AC Inverter Terbaik antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4--

Kelengkapan dan Garansi antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4

Ketika membeli merek AC inverter terbaik, penting untuk memperhatikan kelengkapan dan garansinya. Gree menawarkan garansi yang lebih panjang untuk kompresor dan spare part-nya. 

Yaitu 10 tahun untuk kompresor dan 5 tahun untuk spare part untuk garansinya. Sementara Daikin menawarkan garansi selama 3 tahun untuk kedua komponen tersebut. 

Namun, Daikin memiliki fitur Super PCB yang dapat menahan lonjakan tegangan rendah. Sementara Gree GWC-05F5S tidak memiliki fitur Super PCB.

BACA JUGA : Murah Punya Durabilitas Tinggi, Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Konsumsi Daya Rendah

Fitur-Fitur Tambahan dari Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4

Selain fitur-fitur utama, Daikin FTKQ15UVM4 juga menawarkan beberapa fitur tambahan opsional yang tidak tersedia di Gree GWC-05F5S. Seperti adaptor Wi-Fi yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan AC dari jarak jauh melalui smartphone. 

Selain itu ada juga filter udara tambahan untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Fitur filter udara ini tidak dimiliki AC inverter dari Gree GWC-05F5S.

Dalam memilih antara Gree GWC-05F5S dan Daikin FTKQ15UVM4. Pastikan pada preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna dalam memilih AC inverter. 

Jika anda mengutamakan garansi yang lebih panjang dan harga yang lebih terjangkau. Maka merk AC inverter terbaik dari Gree mungkin akan menjadi pilihan yang lebih baik.

BACA JUGA : Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY 

Namun, jika Anda mencari AC inverter dengan teknologi yang lebih canggih dan fitur tambahan opsional, maka Daikin bisa menjadi pilihan yang lebih sesuai. Jadi, itulah perbandingan antara AC inverter Gree dan Daikin yang dapat menjadikan pertimbangan untuk anda. 

Jangan ragu untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi anda saat memilih merek AC inverter terbaik yang tepat untuk rumah atau kantor anda. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist