Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

Merk AC Inverter Terbaik antara AC Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Sharp AH-X6ZY--

DISWAY JOGJA - Daikin dan Sharp menjadi salah satu produsen merek AC inverter terbaik yang banyak diminati. Salah satunya pada jenis AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dan AC Inverter Sharp AH-X6ZY.

Kedua jenis merek AC inverter terbaik ini memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Walaupun akan fungsinya yang sama dan performa yang ditawarkan.

Kira-kira anda lebih memiliki merek AC inverter terbaik yang mana nih? Apakah AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA atau AC Inverter Sharp AH-X6ZY?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami sajikan perbedaan kedua merek AC inverter terbaik ini. Agar anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan pada penggunaan AC.

BACA JUGA : Pahami Keunggulan AC Split, Merek AC Terbaik Pahami Kebutuhan Ruangan Yang Benar

Berikut Perbedaan AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

Mari kita simak perbandingan merek AC inverter terbaik antara AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY. AC inverter Daikin dengan tipe FTKQ15UVMA, yang merupakan AC berukuran 0.5 PK, sementara AC inverter terbaru dari Sharp dengan tipe X6ZY perbedaannya, antara lain:

Desain dan Dimensi pada AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

Secara umum, kedua merek AC inverter terbaik ini memiliki dimensi yang hampir sama. Dengan AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA yang memiliki dimensi lebih ramping sedikit.

Dan juga AC Inverter Sharp AH-X6ZY yang memiliki dimensi sedikit lebih tinggi. AC inverter dari Daikin ini memiliki tampilan yang polos dengan warna putih yang bersih dan brand Daikin yang jelas terlihat

Namun berbeda pada AC inverter dari Sharp ini yang memiliki warna abu-abu gelap dengan tampilan yang lebih matte. Kedua AC ini memiliki swing atas-bawah untuk penyebaran udara, namun tidak memiliki kemampuan swing kiri-kanan.

BACA JUGA : AC Split Desain Keren, Merek AC Terbaik Sering Digunakan, Menguntungkan Dijamin Nyaman

Efisiensi Energi pada AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

Kedua AC ini merupakan AC inverter berkualitas dengan rating bintang 5 untuk efisiensi energi. Namun, Daikin FTKQ15UVMA memiliki nilai Coefficient of Performance (COP) yang sedikit lebih tinggi daripada Sharp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist