Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

Bingung Pilih Merek AC Inverter Terbaik, Daikin FTKQ15UVMA vs Sharp AH-X6ZY

Merk AC Inverter Terbaik antara AC Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Sharp AH-X6ZY--

Hal ini menjadikan AC inverter dari Daikin ini sedikit lebih hemat energi. Dibandingkan dengan AC inverter dari Sharp sendiri.

Fitur Remote Control pada AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

Fitur yang dimiliki kedua remote control ini cukup mirip, termasuk mode Turbo untuk pendinginan cepat, pengaturan suhu. Sampai pada mode Dry, Cool, dan Fan, serta timer untuk mengatur waktu operasi AC.

Namun, terdapat perbedaan fitur tambahan antara keduanya. Remote control Daikin dilengkapi dengan fitur Eco yang memungkinkan penghematan energi hingga 50%, sementara remote control Sharp dilengkapi dengan fitur Jetstream untuk pendinginan yang lebih cepat.

BACA JUGA : Ketahui Perbedaan AC Window Dan Split, Pilihan Merek AC Terbaik Sesuai Kegunaan

Fitur Tambahan dari AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

AC Daikin dilengkapi dengan fitur Comfort yang dapat mendeteksi dan menghindari arah udara yang langsung mengenai tubuh, menjadikan penggunaan AC lebih nyaman. Sedangkan Sharp dilengkapi dengan fitur Baby Mode yang mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan bayi untuk menjaga keseimbangan suhu tubuh mereka.

Kualitas dan Garansi dari AC Inverter Daikin FTKQ15UVMA dan AC Inverter Sharp AH-X6ZY 

Daikin sendiri menawarkan garansi 3 tahun untuk bagian spare part dan 3 tahun untuk kompresor. Sementara Sharp menawarkan garansi 1 tahun untuk spare part dan 10 tahun untuk kompresor.

Dari segi harga, AC inverter Daikin FTKQ15UVMA mungkin sedikit lebih mahal. Tetapi menawarkan fitur yang lebih lengkap dan efisiensi energi yang lebih baik. 

Sementara itu, Sharp menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan beberapa fitur tambahan yang berguna seperti Jetstream dan Baby Mode. Jadi, pilihlah AC yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda.

BACA JUGA : Bingung Memilih Merek AC Terbaik, Simak Perbandingan AC Daikin FTP15AV14 dengan AC Sharp AH-A5ZCY

Demikianlah perbandingan antara merek AC Inverter terbaik Daikin FTKQ15UVMA dengan AC Inverter Sharp AH-X6ZY. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ selka id – ac specialist