5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable dan Keunggulannya, Cek Harganya

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable dan Keunggulannya, Cek Harganya

merek AC terbaik portable yang tepat bisa menjadi solusi cerdas--

Keunggulan ringkas dan portabel: desain yang ringkas dan roda yang mudah dipindahkan membuat merek AC terbaik ini sangat portabel dan mudah dipindahkan antar ruangan. Self-Evaporating System: sistem penguapan mandiri yang mengurangi kebutuhan akan pengosongan air yang sering. Timer 24 Jam: fitur pengatur waktu hingga 24 jam untuk penggunaan yang lebih efisien.

Harga: Sekitar Rp 4.500.000-Rp 5.500.000

BACA JUGA : Simak Sebelum Membeli, Berikut Beberapa Tempat yang Menawarkan Merek AC Terbaik, Sesuai Kebutuhanmu

4. Honeywell MN10CESWW

Keunggulan daya pendinginan: dengan daya 10.000 BTU, cocok untuk ruangan berukuran sedang hingga besar. Fungsi 3-in - 1: merek AC terbaik ini tidak hanya berfungsi sebagai pendingin, tetapi juga sebagai dehumidifier dan kipas angin. Panel Kontrol Digital: memiliki panel kontrol digital yang mudah digunakan dengan tampilan LED yang jernih.

Harga: Sekitar Rp 6.000.000-Rp 7.000.000

BACA JUGA : 12 Tips Ampuh Memaksimalkan Kinerja Merek AC Terbaik Agar Lebih Efisien

5. Daikin D-Mobile Portable

Keunggulan teknologi inverter: menggunakan teknologi inverter yang lebih hemat dalam penggunaan energi dan memberikan pendinginan yang lebih cepat. Aplikasi Mobile: dapat dikontrol melalui aplikasi di smartphone, memungkinkan Pengaturan suhu dan mode dari mana saja. 

Operasi Hening: dirancang untuk beroperasi dengan tingkat kebisingan rendah, cocok untuk digunakan di kamar tidur atau ruang kerja.

Harga: Sekitar Rp 7.000.000-Rp 8.500.000

Kelima rekomendasi merek AC terbaik jenis portable di atas menawarkan berbagai keunggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, baik dari segi ukuran ruangan, efisiensi energi, hingga fitur tambahan seperti dehumidifier dan teknologi pembersih udara.

Harga yang tercantum adalah perkiraan dan dapat bervariasi tergantung pada tempat dan penjual. Memilih merek AC terbaik jenis portable yang tepat akan memberikan kenyamanan optimal tanpa menguras kantong Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: