5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kulon Progo, Unik dan Asyik Nomor 2 Paling Ramai

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kulon Progo, Unik dan Asyik Nomor 2 Paling Ramai

5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kulon Progo--

DISWAY JOGJA - Jogja tidak hanya dikenal karena kuliner dan sejarahnya, namun juga terdapat banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang unik dan penuh pesona.

Banyak daerah di Jogja yang menawarkan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang menyenangkan, salah satunya di Kulon Progo.

Wisata terbaru 2024 di Kulon Progo ini punya keunikan serta cerita tersendiri yang tentu akan membuat Kamu sebagai wisatawan merasa betah.

Dari mulai wisata terbaru 2024 berkonsep alam, adrenalin, kuliner dan lainnya, destinasi di Kulon Progo ini bisa menjadi referensi untuk Kamu berlibur.

Rekomendasi Wisata Asyik di Kulon Progo

Agar tak bingung berkunjung ke tempat wisata Kulon Progo yang mana terlebih dahulu, yuk simak rekomendasi tempat yang bisa Kamu kunjungi bersama kelurga.

1. Kalibiru

Bagi Kamu yang suka berfoto, kemudian mengunggahnya di akun media sosial pribadi, tempat ini layak dikunjungi.

Spot favorit wisata terbaru 2024 Kalibiru yang harus dan wajib dicoba adalah anjungan dengan latar Waduk Sermo di belakangnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian

Namun diperlukan sedikit usaha untuk mencapai anjungan yang terletak di pohon ini. Kita harus memanjat tangga supaya tiba di atas pohon, baru berfoto cantik.

Tidak perlu khawatir soal keamanan, karena sebelum naik, Kamu akan dipasangkan sabuk pengaman terlebih dahulu oleh petugasnya.

Lokasi wisata Kalibiru ini ada di Dusun Kalibiru, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Puncak Widosari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: