Fleksibel Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Paling Cocok Buat Anak Kosan

Fleksibel Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Paling Cocok Buat Anak Kosan

5 rekomendasi merk kulkas terbaik mini yang cocok untuk anak kosan--

Ukuran kulkas Polytron Mini PRH51 ini tidak sampai setengah meter dan tampil mungil dengan elegan look berbalut tempered glass cantik.

Kulkas mini andalan anak kos ini sudah dilengkapi dengan freezer comfortment dan juga Ice tray lengkap dengan rak botol.

Bahkan, merk kulkas terbaik ini juga telah membekalkan fitur Bottle and utility Pocket untuk menjaga botol minuman dan isi kulkas tetap rapi.

Dengan dua pilihan warna yakni maroon dan hitam, kulkas Polytron Mini ini dibandrol dengan harga Rp 1.421.000.

5. Sharp Mini SJ50MB

Merek Kulkas terbaik ukuran mini ini cocok untuk kamu yang gemar menyimpan daging dan juga es krim.

Dengan teknologi Sharp Mini SJ50MB bernama Quick Freeze, kulkas mini ini dijamin mampu melakukan proses pembekuan dengan cepat dan optimal.

BACA JUGA : 5 Langkah Membersihkan dan Merawat Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini Dengan Benar

Punya desain sederhana yang dibalut warna putih,  dimensi kulkas mini ini hanya 47,9x49,2x45 cm. Meski terlihat kecil, kapasitas tampung kulkas ini maksimalnya bisa mencapai 45 liter.

Dilengkapi direct cooling System, membuat kulkas mini ini selalu dingin sehingga makanan yang disimpan di dalamnya bisa selalu terjaga kesegarannya.

Sharp AC 50 MB ini juga ramah lingkungan  karena tidak menghasilkan CFC. Dengan kualitas yang ditawarkan, harga kulkas mini ini sekitar Rp 1.519.000.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi merek kulkas terbaik berukuran mini yang memiliki fitur dan kapasitas tidak kalah dari kulkas reguler, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: