Fleksibel Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Paling Cocok Buat Anak Kosan

Fleksibel Hemat Listrik, Simak 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini Paling Cocok Buat Anak Kosan

5 rekomendasi merk kulkas terbaik mini yang cocok untuk anak kosan--

DISWAY JOGJA - Saat Kamu tinggal hunian kecil semkulkasam apartemen maupun kos-kosan, keberadaan merek kulkas terbaik dalam ukuran kecil tentunya sangat dibutuhkan.

Merek kulkas terbaik berukuran mini bisa menjadi solusi untuk Kamu ketika tinggal di hunian yang ruangannya tidak terlalu besar dan luas.

Meski berukuran kecil, merek kulkas terbaik bisa mendinginkan bahan makanan tidak kalah cepat dan kapasitasnya pun juga cukup besar.

Harga merek kulkas terbaik inipun bisa dibilang lebih terjangkau, sehingga tentu tidak akan memberatkan finansial bulananmu.

Lantas, apa saja rekomendasi kulkas mini terbaik yang cocok untuk Kamu beli? Simak daftar lengkapnya dibawah ini.

1. Gea RS06DR

Diklaim punya harga paling terjangkau, merek kulkas Gea RS06DR ini juga terkenal hemat energi dengan konsumsi daya hanya 82 watt saja.

Tampil simple dengan dua pilihan warna yakni hitam doff dan silver metalik, body kulkas mini ini dibalut dengan bahan stainless steel yang nggak mudah berkarat.

Punya ruang berkapasitas 46 liter, kulkas mini ini aman dan nyaman berkat kunci pintu kulkas pada bagian bawahnya.

BACA JUGA : 9 Tips Membersihkan dan Merawat Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Dijamin Lebih Awet

Dimensi kulkas Gea RS06DR ini adalah 43,9x47x51 cm sedangkan beratnya hanya 13,5 kg, kulkas mini ini praktis juga fleksibel diletakkan di banyak ruang.

Sudah dibekali dengan Static cooling System yang bikin segala benda di dalamnya dingin lebih cepat, harga kulkas mini ini dibandrol dengan harga Rp 1.158.000.

2. Hisense Mini Bar RR58

Merek Kulkas terbaik Hisense Mini Bar RR58 ini terbilang fleksibel karena bisa dibuka dari kiri atau kanan, dengan reversible door yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: