Nikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Dijamin Liburan Anda Makin Seru

Nikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Dijamin Liburan Anda Makin Seru

Rekomendasi Wisata Hits Jogja Tahun 2024 yang Wajib Dikunjungi--

Heha Forest terletak di Jalan Kaliurang km22, Banteng Hargo Binangun, Pakem, Yogyakarta. Wisata hits Jogja tahun 2024 ini menawarkan pemandangan hutan yang sejuk dengan spot-spot foto Instagramable.

Mulai dari Forest Falls Bridge, Me To The Moon, Gate of Fantasy, dan Bamboo Tower. Anda untuk memasuki HeHa Fprest cukup membayar tiket masuknya Rp20.000 per orang.

4. Park Botanical Garden Kaliurang

Park Botanical Garden Kaliurang terkenal dengan wahana-wahana uniknya yang menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan. Terletak di Jalan Astomulyo Nomor 59, area hutan Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman.

BACA JUGA : Jelajahi Surga Hijau Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Terbaru Kebun Teh Sukawana Bandung

Tempat wisata terbaru 2024 Park Botanical Garden Kaliurang ini menawarkan tiket masuk sebesar Rp30.000. Anda akan mendapatkan kepuasa tersendiri ketika berkunjung ke Park Botanical Garden Kaliurang.

5. Chandra Heaven

Chandra Heaven adalah restoran dan vila yang menawarkan pemandangan indah ke arah Gunung Merapi. Terletak di padukuhan Gatak, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman. 

Tempat ini menjadi tempat nongkrong kekinian dengan nuansa desain candi yang memikat. Restoran ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, Chandra Heaven buka mulai pukul 11 siang.

6. Mahaloka Paradise

Wisata hits Mahaloka Paradise, terletak di daerah Kulon Progo. Mahaloka Paradise menawarkan pemandangan hamparan sawah dan perbukitan Menoreh yang menakjubkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Ledok Sambi Yogyakarta, Bikin Pengunjung Betah Seharian 

Untuk masuk ke Mahaloka Paradise anda cukup membeli tiket masuknya Rp15.000 pada hari biasa. Dan untuk memasuki Mahaloka Paradise cukup membayar Rp20.000 pada hari libur nasional.

7. Little Tokyo Jogja

Little Tokyo Jogja adalah restoran dan resort yang menghadirkan nuansa ala Negeri Sakura dengan latar Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Sumbing. Terletak di Padukuhan Gatak, Desa Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/mas bait