Nikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Dijamin Liburan Anda Makin Seru

Nikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja Paling Hits, Dijamin Liburan Anda Makin Seru

Rekomendasi Wisata Hits Jogja Tahun 2024 yang Wajib Dikunjungi--

DISWAY JOGJA - Jogja, sebuah kota yang selalu menyajikan keindahan alam dan kekayaan budaya tak ada habisnya untuk dieksplorasi. Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Jogja, wajib kunjungi wisata terbaru 2024 hits Jogja tahun ini.

Jika anda bosan dengan destinasi wisata yang sudah umum. Anda tidak perlu khawatir, ada wisata terbaru 2024 hits di Jogja yang menjadi tujuan banyak pelancong.

Wisata terbaru 2024 paling hits Jogja terkenal akan pesona keindahan yang sangat memukau. Hal ini menjadikan liburan anda akan semakin menjadi seru dan menarik.

Wisata terbaru 2024 paling hits di Jogja menawarkan pesona yang tak kalah menariknya. Berikut adalah 7 tempat wisata baru di Jogja yang wajib anda kunjungi di tahun 2024.

BACA JUGA : Telusuri Jejak Sejarah Rumah Belanda, Wisata Terbaru 2024 Estetik Ala Bandung

1. OBL City

OBL City adalah objek wisata hits Jogja tahun 2024 baru yang hadir di kawasan perbukitan sebelah timur Pantai Parang Kritis. Terletak di Jalan Paralayang, Kelurahan Giri Cahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul, 

OBL City menawarkan pemandangan indah dari ketinggian, menghadirkan keindahan Pantai Parangtritis dan Samudra Hindia. Jam buka OBL City adalah Senin hingga Jumat pukul 09.00 pagi hingga 10.00 malam.

Dengan tiket masuk Rp30.000 per orang pada hari biasa. Serta Rp40.000 per orang pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

2. Heston Valley

Heston Valley menawarkan pemandangan indah dari Gunung Kidul, Yogyakarta, dengan pengkamungan yang menakjubkan dan hamparan pantai luas. Wisata hits Jogja tahun 2024 ini terletak searah dengan Pantai Pok Tunggal di Tepus, Kabupaten Gunung Kidul.

BACA JUGA : Sensasi Liburan Seru, Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole, Petualangan Jelajahi Alam Bandung

Heston Valley menjadi destinasi terbaru yang dikelola oleh tim yang sama dengan Heha Sky View, Heha Ocean View, dan Heha Forest. Harga tiket masuk Heston Valley hanya Rp20.000 per orang.

3. Heha Forest

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/mas bait