Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Solusi Tepat Membantu Bisnis Kuliner Kamu

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Solusi Tepat Membantu Bisnis Kuliner Kamu

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase--

Showcase ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.500.000-Rp 3.000.000 jadi pilihan tepat. Garansi untuk kulkas showcase ini selama satu tahun menawarkan kualitas yang dapat diandalkan.

3. Showcase RSA Agate 200n

Pilihan rekomendasi selanjutnya telah dilengkapi dengan desain modern dan fitur-fitur canggih. Showcase RSA Agate 200n dilengkapi dengan kipas pendingin besar untuk menjaga pendinginan merata di seluruh bagian showcase.

Lampu vertikal internal pada kulkas ini semakin menambah daya tarik produk yang dipajang. Menggunakan thermostat analog memudahkan penggunanya dalam pengaturan suhu.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Polytron, Pilihan Hemat dan Berkualitas Untuk Keluarga Indonesia

Showcase yang satu ini juga ramah lingkungan dengan penggunaan refrigerant R-600a. Dengan tiga susun rak, kapasitas 192 liter, dan konsumsi listrik 180 watt, showcase ini cocok untuk menyimpan berbagai produk dengan efisien.

Dengan garansi resmi selama satu tahun untuk layanan dan suku cadang, serta garansi kompresor selama 3 sampai 5 tahun, dibanderol dengan harga Rp. 2.600.000-3.500.000.

4. Showcase GEA Expo 26 Fc

Merek kulks terbaik showcase selanjutnya adalah Showcase GEA Expo 26 FC yang telah dilengkapi dengan fitur canggih untuk menjaga produk tetap segar.

Sistem pencahayaan vertical dan sistem pendinginan kipas juga disematkan pada kulkas ini. Selain itu, pada showcase ini juga sudah dilengkapi dengan sistem anti kondensasi untuk mengurangi embun dan menjaga suhu kulkas.

Desain pintu ini menggunakan lapisan ganda (biasa dan tempered) untuk menjaga isolasi termal. Sistem deforst otomatis juga melengkapi kulkas showcase untuk menjaga tetap bersih dan es.

Bukan Cuma itu aja, showcase dari GEA ini juga dilengkapi dengan roda castor yang memudahkan perpindahan, rak yang dapat diatur, dan kunci pintu untuk keamanan.

Kapasitas penyimpanan lemari pendingini ini sebesar 192 liter dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 3.300.00-Rp 3.800.000.

Showcase Sharp SCH-210fs

Sharp juga memiliki showcase yang dapat memenuhi kebutuhan pendinginan di tempat bisnis kamu. Kapasitas penyimpanan kulkas ini mencapi 212 liter yang dapat menyimpan bahan makanan atau minuman lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: